Tak Hanya Fisik Semata, Ternyata Inilah 5 Hal yang Dicari Wanita dari Pria!

0
7

Bagi para pria jomblo yang ‘tidak terlalu tampan’, mendapatkan wanita adalah salah satu keinginan terbesarnya. Nah, tentu kamu sudah sangat paham dengan apa yang harus dilakukan, belum juga?

 

Apa sih yang membuat pria dan wanita jatuh cinta kepada lawan jenisnya? mungkin sebagian banyak orang berpendapat kalau ketampanan maupun kecantikan seseorang adalah yang utama.

Namun nyatanya tidak hanya itu saja, banyak hal yang membuat seseorang disukai dan dicintai lawan jenisnya. Seperti beberapa hal ini ternyata menjadi faktor penting bagi wanita jatuh hati pada sang pujangga..

1. Atribut fisik

Jika kamu berpikir bahwa hal pertama yang dilihat wanita adalah ketampanan, maka kamu salah besar. Karena menurut hasil survey, atribut fisik atau gaya berpakaian pria adalah hal yang pertama kali dilihat oleh wanita. Sementara ketampanan dan bentuk badan yang proporsional adalah hal yang kedua.

2. Karakter

Hal selanjutnya yang dicari seorang wanita pada pria adalah karakter yang kuat. Jadi, kamu enggak harus selalu kaya dan berlimpah uang, asal memiliki karakter yang kuat, dijamin banyak wanita yang akan menyukaimu. Berdasarkan hasil survey, pria yang berkarakter setia menduduki posisi tertinggi sebagai pria idaman banyak wanita.

Sttt, Ternyata Pemilik Zodiak Ini Paling Rawan Selingkuh dan Punya Pacar Banyak!

3. Keterampilan

Yang terakhir adalah keterampilan atau kelebihan yang dimiliki seorang pria. Di sini bukan berarti pria yang pandai menciptakan lagu saja yang menjadi pria idaman wanita, melainkan pria yang memiliki sisi romantis, pria yang bisa melakukan tugas-tugas wanita, serta tentunya pria yang memiliki penghasilan yang cukup.

4. Ambisi

Wanita merasakan gairah dan kesenangan saat berada dalam kereta hidup seorang pria yang jelas tujuan jangka panjangnya ke arah yang mana. Ceritakan apa yang menjadi tujuan dan ambisi kamu dalam jangka panjang.

Inilah 7 Tipe Pria yang Paling Dihindari Wanita, Apakah Kamu Salah Satunya?

5. Keahlian Berkomunikasi

Sudah bukan rahasia lagi bahwa bagi wanita, berbicara dan komunikasi itu penting sekali. Sebuah survey menunjukkan bahwa wanita lebih memilih pria yang mudah nyambung dibanding pria yang berwajah tampan.

 

Bila POPle memiliki salah satu dari kelima aspek ini, bisa jadi wanita akan jatuh hati pada kamu..

 

(Visited 1,410 times, 1 visits today)