Benar Nggak Rasa Bosan Jadi Alasan Pria Selingkuh?

0
1

Alasan pria selingkuh karena rasa bosan? Ternyata bosan bukan alasan sesungguhnya, justru pria selingkuh karena alasan yang lebih simpel. Apa itu?

 

Ya, selingkuhnya pria dari pasangan mereka ternyata dilatar-belakangi alasan yang bukan dikira banyak kaum hawa selama ini. Karena memang banyak sekali orang di luar sana mengira para tukang selingkuh ingin mencari-cari kondisi yang bikin mereka lega dari rasa bosan.

Faktanya nih, rasa bosan bukanlah satu dari tiga alasan utama kenapa pria selingkuh.

Hah, ada tiga alasan pria selingkuh dan salah satunya ternyata bukan karena bosan?

 

Fakta: Istri Lebih Mudah Selingkuh Gara-Gara Mr.P Suami Kelewat Besar

 

Menurut survei mengagetkan yang diikuti sekitar dua ribu tukang selingkuh di belahan dunia Eropa sana, alasan mereka selingkuh ternyata simpel: mereka tak bisa menghindarkan diri dari godaan orang lain!

Tak bisa hindari godaan adalah alasan pertama dari tiga alasan utama pria selingkuh. Bagaimana dengan alasan kedua?

Nyatanya alasan kedua lebih emosional: para pria selingkuh karena orang yang diselingkuhi mereka benar-benar ada pas mereka membutuhkan! Duh…

Alasan kedua sama dengan pembelaan dari kebanyakan wanita yang selingkuh karena pasangan mereka tak memberikan perhatian yang cukup ke diri mereka.

 

Alasan selingkuh ketiga

Seks jadi alasan utama. Setidaknya itu untuk alasan ketiga kenapa pria selingkuh: pasangan mereka kurang memberikan kadar bercinta yang cukup!

 

Inilah Alasan Kenapa Orang Selingkuh Selalu Stres!

 

Nah, alasan keempat kenapa pria selingkuh barulah karena: rasa bosan. Sedangkan alasan kelima: pasangan mereka berhenti memberikan mereka perhatian khusus.

 

Nah, dari sederet lima alasan kenapa pria selingkuh di atas, setidaknya POPle sudah tahu nih lubang mana yang bisa bikin diri jatuh dan segera antisipasi segera. Ngobrol jadi solusi pertama. Ya, nggak?

 

Ingin ngeh dunia selingkuh yang lain? Geber deh POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 4,993 times, 1 visits today)