Jika Ingin Lulus Kencan Pertama Hindari 5 Pertanyaan Mematikan Ini!

0
2

Demi kencan pertama mulus, saring baik-baik pertanyaan yang ingin dilontarkan

 

Kencan pertama itu bagai ujian, jika dilakukan baik maka akan lulus, dan jika sembarangan bisa berakhir gagal. Tapi jarang ada yang main-main pas berkencan. Semua serius, hanya saja tak tahu bagaimana melakukannya dengan baik agar berjalan mulus.

Menyiapkan tempat romantis saja belum cukup. Harus tahu topik apa saja yang baik untuk dibicarakan. Ini supaya suasana tak berlangsung datar dan canggung.

Menurut Cosmopolitan, jangan pernah tanya lima hal di bawah ini:

 

Ingin Lulus Kencan Pertama Hindari 5 Pertanyaan Mematikan Ini

 

#1

Seperti apa keluarga kamu?

Jika ingin menikah, ini adalah pertanyaan yang bagus. Tapi jangan lakukan saat kencan pertama, ini terasa seperti ajang pencarian ‘pacar sempurna’. Masih terlalu dini untuk bertanya bibit, bebet dan bobot.

 

#2

Kenapa kamu mau kencan sama aku?

Kalau seperti itu si dia akan bingung untuk menjawab. Itu pertanyaan konyol. Harusnya sudah tahu kenapa sampai akhirnya bisa berkencan, yaitu karena adanya sinyal cinta. Mungkin kita ingin benar-benar tahu isi hatinya, tapi tak berarti jadi seperti tak ada pembahasan yang lebih berbobot.

 

10 Poin Ini Wajib Dipahami Sebelum Kencani Si Dia yang Berbuah Dada Besar!

#3

Apakah teman-temanmu menyebalkan?

Percayalah setiap orang pasti pernah atau punya teman yang menyebalkan. Ini bagus untuk jaga-jaga agar tak merusak hubungan. Namun yang namanya teman pasti juga punya ikatan kuat dengan orang yang kita suka. Jangan kelihatan seperti membatasi ruang si dia.

Ingin Lulus Kencan Pertama Hindari 5 Pertanyaan Mematikan Ini

 

#4

Apa aku akan dapat ciuman darimu malam ini?

Hei! Bahkan kita sendiri saja belum tahu jelas apa hobinya, apa makanan favoritnya, apa yang dia benci dan lain-lain. Jadi, dari pada sibuk pikirkan dapat ciuman, lebih baik kenal lebih dalam satu sama lain.

 

#5

Kamu punya berapa banyak mantan dan kenapa bisa putus?

Ini sih ngajak perang! Jangan lontarkan pertanyaan mengerikan seperti itu, karena bisa mengganggu proses move on si dia. Coba untuk lebih tenangkan perasaan dengan saling bertukar informasi diri.

Oke, selain berhati-hati dalam bertanya ada baiknya POPle juga menyiapkan berbagai kejutan manis agar si dia makin suka. Segera buka di sini.

(Visited 431 times, 1 visits today)