Teknik Rayuan Maut Ini Ampuh Untuk Mengajak Pasangan Bercinta!

0
654
rayuan maut

Saat kepingin banget bercinta, penting juga loh untuk punya sesi khusus pendahuluan dengan merayu dirinya, apalagi dengan teknik Rayuan Maut, sehingga bisa bikin dirinya juga sama kepinginnya bercinta dengan Anda!

Ya, banyak Pria yang gagal total dalam bercinta dengan pasangannya, hanya karena tidak mengetahui harus memulai dari mana. Padahal, hanya dengan sekedar menggoda melalui bahasa tubuh ditambah ucapan nakal yang gimana gitu, atau dengan Rayuan Maut, bisa banget bikin si Dia mabuk kepayang dan kepingin juga bercinta dengan Anda!

Simak variasi teknik Rayuan Maut yang bisa Anda gunakan untuk ajak Si dia bercinta penuh gairah!

1. Ajak Sharing

“Aku sedang banyak masalah. Tolong beri aku masukan !”, Mengakui masalah yang sedang Anda hadapi, bisa bikin Anda semakin terekspos pada dirinya. Bisa membuat wanita ingin memberikan perlindungan kepada Anda dengan pelukannya. Disaat momen itulah Anda bisa mulai mengajaknya bercinta, dengan memulai mencium bibirnya saat menerima pelukannya, dan selanjutnya terserah Anda deh…

Inilah 7 Tanda Hubungan Asmara Anda Terancam Kandas Ditengah Jalan

 

2. Rayuan gombal

“Kamu tahu, kalau kamu ada disini!” , Bisiki Si dia dengan rayuan maut seperti ini atau sejenisnya di Pagi hari. Sambil mengajak becanda, Anda bisa menggodanya dengan menarik selimutnya di pagi hari. Jelajahi setiap kulit tangannya, pundaknya hingga jari-jari dikakinya. Sebelum Anda menariknya untuk berciuman lebih dalam dan lebih gimana lagi gitu, coba deh beri komentar yang sifatnya Anda mengagumi atau menyanjung Si Dia sampai langit ketujuh misalnya (?).

 

3. Beri pijatan

Gairah seks akan menurun ketika orang tersebut sedang stress. Salah satu caranya untuk bisa meningkatkannya kembali, Anda bisa berikan Si dia pijatan di leher dan pundaknya. Saat ketegangan dirinya telah mulai mencair dan stress-nya berkurang serta Si Dia sudah mulai gimana banget gitu, silahkan dilanjutkan deh dengan sesi bercinta penuh gairah dengan dirinya!

Pria, Ini Teknik Pijat Untuk Bangkitkan Gairah Seks Pasangan Anda!

 

Gimana? Sudah cukup jelaskah? Silahkan dicobain dan berikan komentar atau masukan lainnya bilamana ada yang kurang ya!

(Visited 79,023 times, 1 visits today)