Mantap! Survei Ini Jawab Keinginan Bercinta Wanita Dalam Seminggu

0
13

Berapa kalikah pasangan Anda ingin bercinta setiap minggunya? Nah, survey ini menjawab keinginan bercinta wanita dalam seminggu! 

 

Banyak orang beranggapan bahwa wanita tak punya keinginan tinggi untuk berhubungan seksual dibandingkan Pria. Jika Anda termasuk salah seorang yang berpikiran seperti itu, Anda salah besar! Kenapa? Karena ternyata wanita juga punya hasrat tinggi untuk melakukan aktivitas penuh gairah tersebut.

Untuk mengetahui seberapa besar keinginan kaum hawa untuk bercinta, sebuah aplikasi kesuburan, Kindara, membuat survei terhadap 500 wanita dengan usia antara 18-65 tahun. Mereka diminta untuk menjawab pertanyaan seputar hal tersebut.

Hasilnya?

 

53,2% wanita menginginkan lebih banyak seks daripada yang mereka dapatkan. 60,8% wanita ingin bercinta sebanyak 3-5 kali dalam seminggu. 13% wanita ingin bercinta lebih dari enam kali dalam seminggu.

 

 Latihan Gerakan Sederhana Yang Bisa Bikin Anda Raja Saat Bercinta!

 

Sementara itu, 38,6% wanita mengakui berorgasme setidaknya satu kali per hubungan seks. 10,2% wanita punya beberapa kali orgasme dalam sekali bercinta. Dan terakhir, 89,2% wanita setuju bahwa seks penting untuk kepuasan hubungan mereka. Demikian dilansir Glamour.

Well, ingat baik-baik hasil survei di atas!

 

 

(Visited 20,000 times, 1 visits today)