5 Adegan Ciuman Ala Drama Korea Ini Bisa Bikin Lumer!

0
15
adegan ciuman

Adegan ciuman ini dijamin akan menyentuh hati para istri

 

Bukankah setiap adegan ciuman itu memang selalu sukses menyentuh hati?

Kadang sebagai pria kita dituntut untuk selalu bisa ciptakan suasana menyentuh. Itu bisa bikin sukses biduk rumah tangga tetap kokoh.

Tapi yang jadi pertanyaannya: seberapa besar Anda tahu seperti apa perasaan dan kemauan si dia tentang itu?

Ciuman?

Ciuman pun juga ada aturan mainnya, tak hanya sebatas menempel mulut. Beberapa drama atau film di bawah ini bisa jadi referensi.

 

Boys Before Flower – Kejutan taman bermain

Sttt, 5 Adegan Ciuman Ala Drama Korea Ini Bikin Si Dia Lumer!

Apakah terlalu anak muda banget? Ya, terlepas dari hal itu, segala sesuatu yang berbau pengorbanan dan kejutan nyatanya masih jadi amunisi ampuh bikin wanita luluh. Bisa kok manfaatkan halaman belakang rumah dan mendekornya bak dunia negeri dongeng sebelum akhirnya ditutup dengan ciuman mesra. Awww!

 

Secret Garden – Foam Kiss

Sttt, 5 Adegan Ciuman Ala Drama Korea Ini Bikin Si Dia Lumer!

Paling pas dilakukan ketika tengah santai bareng si dia (yang resmi). Duduk di teras rumah dan suguhkan kopi dengan foam menggoda. Pas busa lezat itu tersisa di bibir si dia, segeralah ambil tindakan untuk ‘membersihkannya’ dengan mulut Anda! Wuih, mungkin awalnya akan shock, tapi akhirnya dijamin bakal bikin si dia tersenyum malu.

 

Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!

 

Dream High – Good Bye Kiss

Sttt, 5 Adegan Ciuman Ala Drama Korea Ini Bikin Si Dia Lumer!

Untuk yang satu ini jangan benar-benar menciumnya di tempat umum. Hahaha! Bisa mengakalinya sebelum berangkat beraktifitas. Sebelum benar-benar pergi dan menutup kaca mobil, ulurkan tangan, lalu raih dagu si dia dan beri ciuman lembut sebagai salam selamat tinggal. Hmmm …

 

Pure Love – perantara payung
Sttt, 5 Adegan Ciuman Ala Drama Korea Ini Bikin Si Dia Lumer!

Mungkin aneh, tapi  ini sepertinya benar-benar manis dan tulus! Untuk yang belum menikah, ini sama seperti menjaga harga diri seorang wanita. Si dia akan merasa senang karena kita menghormatinya.

 

Descendants of The Sun – Surprise Kiss

Sttt, 5 Adegan Ciuman Ala Drama Korea Ini Bikin Si Dia Lumer!

“Aku menutup mulutmu dengan cara yang seksi,” itulah yang dibilang Yoo Shi Jin pas menghadapi kekasihnya, Kang Mo Yeon yang tengah bad mood. Jika istri tengah kesal dan terus mengoceh, jangan marahi, cukup timpal dengan ciuman kilat. Ini akan buktikan kalau kita tak ingin membuatnya sakit hati.

 

Bagaimana, adegan ciuman di atas oke-bukan jadi  referensi mesra bareng pasangan?

(Visited 25,342 times, 1 visits today)