Alamak! Peramal Ini Baca Masa Depan dengan Sentuh Buah Dada!

0
14

Sontak metode baca masa depan aneh ini viral!

Ya ampun! Ini meramal atau cari-cari kesempatan? Baru tahu ya, ada metode ramal seperti ini. Biasanya yang sering kita jumpai adalah menggunakan kartu tarot atau membaca garis tangan.

Memang sih ada metode lain, seperti melihat dari pertanda dadu atau berat tulang seseorang. Tapi jika harus menyentuh buah dada? Duh, ini sih bikin geger dunia peramalan.

10 Poin Ini Wajib Dipahami Sebelum Kencani Si Dia yang Berbuah Dada Besar!

 

Meski begitu kenyataannya, metode ini ada juga loh peminatnya. Bahkan peramal dari China yang tak diketahui namanya tersebut sangat diyakini bisa baca masa depan. Dengan aksi meramal seperti itu, ini pun mengundang banyak pasang mata.

 

Tanpa rasa canggung tangan peramal ini pun beraksi!

Alamak! Peramal Ini Baca Masa Depan dengan Sentuh Buah Dada!

Lempar Bola Ke Buah Dada Steve-O Bikin Heboh Dumay!

 

Fotografer wisata bernama Xiao Yuwen, asal kota Yunan, China mengabadikan momen tersebut. Xiao merekam aksi peramal itu dalam video yang kemudian ia unggah di media sosial Miaopai.

“Keberuntungan yang dinyatakan dengan cara menyentuh payudara, pria ini mendapatkan ‘keuntungan’ yang sangat besar!” tulis Xiao Yuwen dalam unggahan videonya tersebut.

Dilansir dari Daily Mail, video berdurasi singkat itu memperlihatkan pria tua berkacamata tengah melakukan aksi baca masa depan dengan menyentuh buah dada wanita. Tangan kanannya tersingkap di balik pakaian klien dan tangan sebelahnya tengah memegang tongkat alat bantu jalan.

Pamer Buah Dada Jadi Gak Biasa dengan T Shirt Buatan Village Vanguard

 

Alamak! Peramal Ini Baca Masa Depan dengan Sentuh Buah Dada!

 

Ketika tengah melakukan praktek, peramal itu memalingkan muka dari kliennya. Dan terlihat wanita yang diramal hanya diam dengan ekspresi penasaran. Mungkin ia ingin segera tahu apa jawabannya. Karena tentu memalukan jika harus dipegang dalam jangka waktu lama di tengah kerumunan banyak orang.

Ya, ampun tentu ini sangat mengerikan. Bukan maksud untuk berburuk sangka, hanya saja takutnya ini untuk mencari kesenangan dan keuntungan pribadi tanpa adanya kebenaran. Hmm, lebih baik cari solusi yang pasti-pasti saja ya, POPle.

(Visited 2,588 times, 1 visits today)