Garansi! Posisi Bercinta Ini Pasti Bikin Si Dia Orgasme!

0
23
Pasangan Sulit Orgasme? Coba Terapkan 5 Teknik dari Ahli Seks Ini!

Posisi Bercinta Ini Terbukti Paling Diminati Pasangan Karena Dijamin Pasti Bisa Bikin Si Dia Orgasme!

Banyak cara yang bisa membuat Anda dan pasangan merasakan kepuasaan seks bersama. Untuk menentukan cara mana yang akan Anda pilih itu semua berbalik pada diri sendiri dan pasangan. Tak perlu repot mencari jalan keluarnya. Karena cita-cita Anda untuk membuat pasangan merasakan orgasme hebat, bukan mustahil bisa dilakukan.

Kalau memang ingin membuktikannya, coba ikuti posisi bercinta yang berikut ini.

1. Camel Ride

Cobalah berlutut dan mengangkang di atas kaki kirinya sementara pasangan Anda tetap berbaring di sisi kirinya. Kemudian mintalah kepadanya agar  menekuk kaki kanannya. Duduklah di sisi kanan pinggang yang memungkinkan Anda mendapatkan akses penuh ke vaginanya. Posisi ini merupakan pengembangan dari posisi misionaris standar. Posisi ini akan membuat Anda untuk penetrasi lebih dalam dan memungkinkan Anda untuk memperlambat roll.

Seperti diungkap landa,”Kebanyakan wanita menemukan seks jauh lebih menyenangkan ketika itu tidak menyodorkan hanya konstan”.

Luangkanlah  waktu menjelajahi tubuhnya. Langkah tersebut akan memberikan Anda akses lengkap untuk menstimulasi klitorisnya secara manual. Tapi jangan merasa terpatok hanya kepada tangan Anda untuk menyenangkannya.  Cobalah menarik penis Anda, sambil memegang porosnya usapkan bagian kepala penis Anda pada bagian klitorisnya. Lakukan dengan lembut dan lambat, maka Anda meningkatkan kecepatan orgasme dirinya. Setelah itu masukkan kembali  penis dan Anda akan membawa si Dia Orgasme sampai puncak yang paling maksimal!

Ini Tips Singkat Bikin Si Dia Turn On Untuk Bercinta!

 

2. The Standing Dragon

Posisikan dirinya di tepi tempat tidur dengan pose merangkak. Ketika Anda berdiri di belakangnya, Raihlah lengkungkan punggungnya sehingga akan mengangkat pantatnya ke atas. Biarkan kaki Anda berada di luar kedua kakinya. Duduklah di atas paha sambil meremas lututnya. Hal tersebut akan mengencangkan vagina di sekitar penis Anda. Posisi ini sangat ideal untuk stimulasi G-spot dan juga memberikan pemandangan lekuk tubuhnya.

 

3. Downward Dog

Biarkan bagian kepala pasangan Anda berbaring di tempat tidur. Sementara bagian lutut pada posisi sedikit ditekuk dan terbuka. Minta dirinya agar sedikit mengangkat bagian pinggulnya.

Tujuannya agar lebih nyaman dan mampu meningkatkan sudut pinggulnya. Coba letakan bantal di bagian bawahnya pinggulnya agar menjadi alas. Biarkan kedua tangan pasangan Anda menopang tubuhnya.  Sementara Anda terus melakukan penetrasi. Posisi ini menciptakan fit yang tepat. Sehingga mampu mengintensifkan kesenangan dengan dan membuat Anda merasa lebih hebat padanya.

Yakin Sudah Akrab Dengan Posisi Doggy? Coba Cek Dulu Disini!

 

4. Thighmaster

Posisikan diri Anda berbaring telentang dan tekuk salah satu kaki, sementara kakinya biarkan merenggang. Apakah dia mengangkang  dengan kaki diangkat dan paha di kedua sisinya. Kemudian turunkan dirinya ke anggota tubuh Anda sehingga punggung menghadap ke sudut yang sama.

Dari sini, ia harus memegang lutut Anda dan menggunakannya untuk dukungan saat ia bergerak  ke atas dan bawah. “Posisi ini sangat bagus, karena itu banyak seperti cowgirl terbalik” kata Landa. Mengangkat lutut Anda memungkinkan dia untuk menggosok paha-yang Anda menghasilkan rangsangan klitoris yang optimal, kata Landa.

Ini 5 Trik Rawat Penis Anda, Jika Ogah Pakai Celana Dalam!

 

Posisi Bercinta manakah favoritmu? Daripada pakai asumsi, langsung aja dicobain satu persatu deh Malam ini!

Bagi yang masih juga butuh panduan lebih maksimal untuk beragam posisi lainnya yang pas bareng pasangan untuk bikin si dia orgasme? Pastikan koleksi POPULAR Black Book disini.

 

dari berbagai sumber

(Visited 18,640 times, 1 visits today)