5 Kode Ini Tanda Kalau Wanita Ingin Lebih dari Sekadar Kencan

0
1

Apa Anda tahu saat dia sedang terangsang atau tidak? Atau apakah Anda tangkap kode si dia oke ke sesi selanjutnya?

 

Ups… Jangan sampai salah, loh? Bisa jadi momen yang diciptakan tiba-tiba saja hancur berantakan ketika kesalahan tersebut dilakukan. Karena beberapa perempuan kadang dapat terangsang secara terang-terangan atau bisa jadi men-tutupinya.

Jadi, kira-kira apa solusinya?

Pertama, jika ingin mengatahui kemampuan Anda membaca sinyal ‘nakal’ tersebut mau tidak mau haruslah sering melatihnya.

Tapi bagaimana kalau Anda termasuk ‘newbie’?

Berikut akan sedikit dibocorkan beberapa rahasianya. Ingat contekan ini tak ubahnya kisi-kisi menghadapi ujian.

MATA NAKAL

Mata yang penuh dengan hasrat memang harus Anda katakan memiliki maksud lebih. Wanita yang begitu bernafsu memandang Anda jelas-jelas mengisyaratkan menginginkan sesi lain. Tapi, jangan terburu-buru, cukup dekati dan ajaknya berbicara. Namun ketika Anda mendapati mata liar di tengah kerumunan tapi ketika dihampiri terdiam, bukan berarti salah target. Bisa saja dirinya memang sosok pemalu, dekati dan jangan bertindak terlalu agresif kalau mau hasilnya sesuai rencana.

Ini 5 Kenakalan Wanita di Facebook Yang Wajib Diwaspadai!

 

TANDA FISIK

Mengikuti beberapa trik apakah dirinya siap memasuki sesi ‘panas’ memang harus benar-benar jeli. Se-jeli membedakan mana uang palsu atau uang asli tanpa bantuan alat khusus. Kalau tadi Anda harus memperhatikan mata wanita yang sedang menahan hasratnya. Kali ini Anda harus mengalihkan fokus ke titik sensitifnya. Coba perhatikan apakah putingnya berdiri tegak? Jika iya, silahkan tersenyum padanya. Bisa juga Anda lebih detail memperhatikan apakah bagian selangkangannya terlihat basah atau tidak? Jika memungkinkan ya!

 

SENTUHAN

Jangan salahkan jika wanita yang sedang kerepotan menahan hasratnya tiba-tiba menyentuh bagian belakang atau paha Anda. Karena, sudah dipastikan dia sedang mencoba mengalirkan birahinya pada Anda. Sinyal-sinyal awal sentuhannya biasanya berawal dari daerah dada, bahu dan lengan. Jika Ia semakin tak terkendali dua bagian yang telah disebutkan sebelumnya tak akan luput dari pergerakannya.

 

Serangan Seksi Para Pemilik Rambut Berwarna Ini Membabi-buta!  

 

NGOMONG MENJURUS

Akan sangat susah memang menentukan apakah pembicaraannya menjurus atau tidak, kalau Anda  belum terlalu mengenalnya. Yang pasti pembicaraan tersebut hanya lazim dilakukan ketika memang perempuan tersebut horni berat. Selain dia dengan to the point ingin mengajaknya bercinta dengan Anda di luar pesta malam itu. Satu hal yang bisa menandakan dirinya ingin bercinta adalah ketika Ia membicarakan pengalaman seksnya.

 

DIPUJI

Namanya saja wanita sedang horny sudah pasti bentuk pujiannya memang yang mengarah ke kelebihan fisik Anda. Misal, ia akan mengatakan bagian dada Anda bidang dan terlihat begitu seksi. Jelaslah berarti ia tak hanya ingin memuji dada bidang Anda. Tetapi juga memang ingin menikmatinya. Jangan Anda langsung mengambil kesimpulan kepada wanita yang hanya memuji tampilan fashion saja, kalau dirinya terangsang.

Ini Kesalahan Terbesar Pria Saat di Ranjang!

 

Bonus tip: salah satu tanda lain yang mengisyaratkan wanita tersebut horny adalah ketika dirinya mulai mengelus-elus leher. Memainkan ujung rambut, menggigiti bibir dan jarinya!

(Visited 6,602 times, 1 visits today)