Empat Manfaat Orgasme (Part 2)

0
0
Guys, Coba Latihan 5 Teknik Menunda Orgasme Ini untuk Cegah Ejakulasi Dini!

Tujuan dari hubungan seksual adalah pencapaian orgasme bagi masing-masing individu. Memang apa sih manfaat orgasme?

 

Banyaknya gaya-gaya dalam hubungan seksual yang diciptakan untuk mencapai orgasme. Apakah kita hanya mendapatkan kenikmatan dari orgasme? Atau ada efek positif lainnya?

Orgasme adalah pelepasan tiba-tiba ketegangan seksual yang terkumpul, sehingga mengakibatkan kontraksi otot ritmik di daerah pinggul dan menghasilkan sensasi kenikmatan yang tinggi kemudian diikuti relaksasi yang cepat. Orgasme biasanya berlangsung untuk beberapa detik.

Orgasme bisa berbeda untuk setiap individu pada waktu yang berbeda. Perbedaan intensitas orgasme dapat disebabkan beberapa faktor yaitu fisik dan psikososial. Tapi tahukah Anda kalau orgasme ternyata juga membawa manfaat bagi para pelaku hubungan seks. Apa saja manfaat dari orgasme?

Susah Buat Orgasme Pasangan Anda, Ini 5 Solusinya Dari Ahli!

Mengalirkan darah ke daerah genital

Menurut Dr. Jennifer Berman, salah satu pendiri Female Sexual Medicine Center di UCLA, orgasme meningkatkan sirkulasi dan mengalirkan darah ke area genital. Hal ini membuat kesehatan jaringan tubuh di area genital terjaga.

Memperbaiki Mood

Merasa tidak mood melakukan apapun? Orgasme mungkin akan meningkatkan mood Anda terhadap apapun, karena saat orgasme tubuh juga melepaskan hormon edorpin, dopamin dan oksitosin. Ketiga hormon ini bisa memperbaiki mood.

Ups, Ternyata Inilah 6 Rahasia yang Belum Pernah Diungkap dalam Adegan Film Porno!

Tidur Lebih Nyenyak

Sedikit kenikmatan mungkin bisa membuat istirahat malam Anda lebih baik. Hasil survey dari 1.800 orang menunjukkan bahwa lebih dari 30 persen dari responden menggunakan orgasme sebagai ‘obat penenang alami’ mereka.

Menjaga Kesehatan Otak

Mengalami orgasme tak hanya bagus untuk jantung, tapi juga otak. Seorang ahli kesehatan mengatakan bahwa orgasme memberi asupan oksigen ke otak.

(Visited 3,978 times, 1 visits today)