Dingin Nggak Malam Ini Jika 3 Trik Oral Sembari Ber-69 Ini Digeber

0
234
Menurut Studi Ini, Oral Seks Bisa Mencegah Perselingkuhan Lho!

Oral memang jadi momen bercinta paling ehem. Bercinta  dua arah memang jadi satu-satunya sesi bercinta paling spektakuler.

 

Itulah 69! (Kalau 64, itu posisi duduk di angkot – jangan ketuker!)

Meski kedengarannya posisi 69 itu populer, ternyata banyak juga dari pasangan yang masih malu-malu bahkan ogah untuk lakukan posisi seks ini. Bisa jadi karena posisinya yang terlihat aneh dan cenderung ‘film porno’ banget.

Kecenderungannya adalah si dia merasa gelisah (bukan geli-geli basah) pas berada di posisi bawah sana. Itu yang harus dipecahkan sama-sama.

Solusinya simpel. Bicarakan posisi ini bareng si dia dan tuntun dirinya dengan trik-trik ini.

 

#1  ATUR POSISI

Banyak posisi untuk 69 ini, tapi yang paling oke adalah posisi tumpuk atau sebut saja saling tindih (berbaring). Ada yang merasa nyaman, ada yang tidak.

 

Jika Si Dia Ingin Punya Tubuh Langsing, Coba Minta Dirinya Lakukan Oral Lebih Sering!

 

Jika Anda berada di atas, berarti harus mengoral di posisi papan. Artinya, tangan dan kaki menopang berat Anda, sementara mulut dan lidah beraksi menstimulasi pasangan. Sementara pasangan yang ada di bawah memakai tangan dan lengan saja, sembari menghadap ke alat kelamin.

Jika lelah dan bosan, ganti posisi sangat oke.

oral-1

 

#2  AKTIFKAN TANGAN

Jangan salah tangkap, sesi isep-isep tak berarti mulut Anda harus melahap semua kepunyaan pasangan agar puas. Kunci seks oral yang paling mantap adalah Anda bisa memakai seluruh ‘peralatan’ mulut seperti bibir, lidah dan tentu tangan untuk bergerak.

4 Poin Oral Seks Ini Jangan Dilakukan!

Pas tangan beraksi, itulah saat dimana mulut beristirahat sejenak – sementara pasangan sudah nyaris memuncak.

oral-3

Jika si dia yang sedang melahap sosis Anda, arahkan tangannya untuk mengocok batang Mr. P dengan pelan. Sementara mulutnya melayani kepalanya yang sensitif itu.

Bagaimana dengan Anda?

Asah skill cunnilingus Anda dengan menelusupkan satu-dua jari ke dalam gua V-nya sementara mulut menyapa klitorisnya dengan perlahan.

 

#3  EKSTRA BASAH

Minder karena air liur Anda berdua bersaing dengan pelumas? Tenang. Jangan malu. Itu justru baik dan lebih alami daripada pakai pelumas.

Bagaimana jika air liur habis?

Barulah pelumas beraksi. Pakai pelumas rasa stroberi di bibir si dia lalu biarkan mulutnya mencaplok Mr. P Anda dengan perlahan. Jangan lupa biarkan tangan juga beraksi!

 

Kurang greget? Hmmm… Mungkin bisa gebet yang lainnya di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!  

 

 

 

(Visited 27,871 times, 1 visits today)