Terungkap, Ini Penyebab Wanita Hamil Ingin Selalu Bercinta dengan Pasangannya!

0
31
wanita hamil

Pasangan sedang Hamil dan Selalu Ingin Bercinta Dengan Anda? Ini Dia alasannya Wanita Hamil Selalu Ingin Seperti Itu!

Ada sejumlah perubahan yang dialami oleh wanita saat sedang hamil. Selain perutnya yang kian hari kian membesar, wanita hamil juga diketahui ingin selalu bercinta dengan pasangannya. Hmm, kira-kira, apa ya penyebab di balik hal itu?

 

Penyebab Wanita Hamil Ingin Selalu Bercinta Dengan Pasangannya

Diungkapkan sejumlah periset, saat hamil, kaum hawa cenderung memiliki gairah seksual yang tinggi. Bahkan, seringkali ditemukan ada wanita yang sulit membendung hasrat seksnya ketika sedang ‘isi’. Demikian dilansir Boldsky.

 

Benarkah Wanita Mudah Hamil Gara-Gara Sering Orgasme?

 

Setidaknya, ada dua faktor yang mendalangi terjadinya hal tersebut. Pertama adalah perubahan fisik. Saat hamil, payudara wanita otomatis akan membesar. Selain itu, akan terjadi pula peningkatan aliran darah ke wilayah vagina, yang pada akhirnya membuat area tersebut jadi lebih sensitif. Alhasil, wanita pun akan cepat bernafsu dengan sedikit sentuhan saja.

 

Perubahan Hormon?

Faktor kedua adalah perubahan hormon. Kata para ilmuwan, perubahan hormon yang terjadi berkontribusi besar terhadap meningkatnya libido wanita hamil. Satu fakta yang perlu Anda tahu, naiknya gairah tersebut bisa berlangsung lama, bahkan tak menutup kemungkinan bakal terjadi dari awal kehamilan hingga jelang melahirkan.

“Wanita yang sedang hamil sudah sepantasnya berbahagia. Pasalnya, kesempatan mereka untuk meraih orgasme akan lebih besar ketimbang saat mereka tak sedang mengandung. Beberapa wanita mungkin akan merasakan orgasme untuk pertama kalinya ketika mereka berhubungan seksual saat hamil,” terang peneliti.

 

Benarkah Rajin Bercinta Bikin Pasangan Cepat Hamil?

 

Sudah cukup jelas dengan alasannya? Atau ada yang punya alasan lainnya?

(Visited 16,036 times, 1 visits today)