Benarkah Rajin Bercinta Bikin Pasangan Cepat Hamil?

0
2
rajin bercinta

Kondisi fisik dan kesehatan tiap orang tentulah berbeda-beda. Jadi, tak heran jika ada pasangan suami-istri yang sangat mudah hamil dan sebaliknya, ada pula pasangan yang sulit untuk memiliki momongan. Terlepas dari itu, masih terkait masalah kehamilan, ada satu pertanyaan yang kerap dipergunjingkan banyak pasangan. Apa itu? Benarkah rajin bercinta bikin pasangan cepat hamil?

Menurut Elizabeth Fino, MD., diluar masalah kesuburan, intensitas berhubungan intim juga mempengaruhi seberapa cepat seseorang bisa hamil. “Bagi pasangan yang tak punya masalah kesuburan, bercinta satu hari sekali atau dua hari sekali akan mempercepat mereka memiliki momongan” ujar spesialis reproduksi di NYU Fertility Center ini.

Perlu Anda ketahui, lanjut Elizabeth, sperma seorang pria akan selalu sehat dan segar jika dirinya rajin berhubungan seksual. Dan ya, sperma berkualitas tentu saja akan sangat ideal untuk proses pembuahan. Namun, yang perlu Anda catat, jangan pula melakukan hubungan intim lebih dari yang disarankan tadi. Kenapa? Hal tersebut bikin pasangan Anda rentan terkena stres dan bukan tak mungkin malah membuatnya jadi sulit hamil.

Lebih lanjut, sejumlah periset  meyakini bahwa kualitas sperma seorang pria akan menurun dalam waktu tiga hari. Kata mereka, pria akan mengeluarkan sperma ‘basi’ atau bahkan mati jika dirinya berhubungan seks dengan jarak lebih dari delapan hari.

Sementara itu, Elizabeth juga menyarankan, pria yang memiliki masalah ejakulasi agar bercinta setiap dua  atau tiga hari sekali. “Hal tersebut penting agar sang pria memberikan kesempatan pada tubuhnya untuk menghasilkan sperma yang berkualitas” pungkasnya.

Sikat 5 Makanan ini Bisa Bikin Pasangan Cepat Hamil!

 

Nah, bagi Anda pasangan resmi, mulailah terapkan saran dari ahli barusan jika ingin cepat memiliki momongan. Sukses !

(Visited 528 times, 1 visits today)