7 Hal yang Harus Pria Ketahui dari Tubuh Wanita

0
15
tubuh sempurna wanita

Memang kurang adil jika hanya wanita saja yang perlu mengenali segala seluk beluk pria. Sebagai pria jantan, Anda pun harus melakukan hal yang sama kepada pasangan.

Sadarkah Anda, jika ternyata ada beberapa hal yang tak Anda ketahui soal tubuh wanita?

Jika memang belum, ini saat yang tepat untuk membuat para pria menjadi lebih paham tentang bagian tubuh wanita dan apa yang harus dilakukan untuk memberikan kepuasaan pada wanita. Berikut ini adalah penjelasan yang berguna bagi Anda untuk mengenali tubuh wanita dengan baik.

Bercinta Teratur Bisa Membantu Wanita Hidup Lebih Lama Plus Awet Muda!

Payudara

Setujukah Anda jika ini adalah bagian favorit dari seorang wanita? Tentu saja. Hal ini disebabkan buah dada cukup menarik untuk dijadikan objek ‘bermain’ ketika pemanasan. Walaupun terlihat menggiurkan, tak seharusnya pria memperlakukan payudara dengan cara kasar. Sentuhlah dengan lembut, guys.

Wanita Membutuhkan Foreplay

Bagi para pria, foreplay adalah hak istimewa. Hal ini bisa diibaratkan sebuah whipped cream yang sudah terhidang di atas ice cream. Tapi bagi wanita foreplay adalah bagian esensial. Mengapa? Karena tanpa pemanasan yang cukup, seks akan sangat menyakitkan bagi wanita. Bahkan bisa menyebabkan robekan kecil pada Mrs V.

Post-coital Cuddling

Post-coital cuddling mungkin terdengar asing bagi pria. Ketika wanita orgasme, senyawa kimia dilepaskan dalam tubuhnya yang memiliki efek membuat wanita lebih percaya pada pria yang mampu memberikannya orgasme. Itu sebabnya wanita merasa sakit hati jika setelah orgasme, pria bergegas pergi meninggalkannya.

Keras Bukan Berarti Lebih Cepat

Pernah memiliki pria seperti jack hammer (mesin tumbuk untuk memecahkan lapisan aspal jalan) ketika bercinta? Kecepatan tak berarti apa-apa bagi seorang wanita. Terkadang ketika wanita mengatakan “lebih keras” pria mengartikannya “lebih cepat”, dan kemudian wanita menyesal mengatakan hal tersebut.

Ini Kata Ahli Kenapa Mr P Anda Bisa Bau dan Solusi Mudahnya

PMS Bukan Alasan Kesal Setiap Wanita

Haid merupakan tamu langganan pada tiap wanita. Anda tentu tak asing jika PMS menjadi alasan bagi wanita untuk dengan mudah melampiaskan emosinya. Tapi sebaliknya, ketika wanita mengucapkan “Aku tidak PMS! AKu benar-benar kesal,” dia mungkin mengatakan yang sebenarnya.

Tak Ada Seks Sehabis Makan

Bukan hanya pria saja yang merasa demikian, tapi juga para wanita. Pasangan wanita Anda tentu tak ingin melakukan seks saat perutnya sedang terisi penuh dengan makanan. Karena seks sehabis makan akan menyebabkan wanita merasa mual dan terlalu berat untuk bergerak ketika bercinta. Jadi sebagai pria sebaiknya Anda paham hal tersebut.

Minuman Keras Sama Dengan Tidak Orgasme

Kemampuan seorang wanita untuk orgasme turun secara drastis setiap minum koktail. Jadi, apakah Anda tetap ingin minum bersama pasangan wanita Anda dan dia tak mencapai orgasme? Semua tergantung pada Anda!

(Visited 2,565 times, 1 visits today)