Eksplorasi Kemampuan Seni dan Teknologi Melalui OPPO Find X!

0
3
Eksplorasi Kemampuan Seni dan Teknologi Melalui OPPO Find X!

OPPO resmi meluncurkan produk flagship OPPO Find X yang merupakan sebuah hasil eksplorasi kemampuan teknologi inovatif yang dipadukan dengan desain yang memukau.

 

OPPO kemarin malam (19 Juni) secara resmi meluncurkan OPPO Find X di Museum Louvre, Paris. Perangkat flagship yang menggabungkan teknologi inovatif dengan desain memukau ini hadir dalam dua versi: OPPO Find X dengan spesifikasi 8GB+256GB dan VOOC (999) serta OPPO Find X Automobili Lamborghini Edition (€1.699).

Seri Find menggambarkan konsistensi OPPO dalam mengeksplorasi kemampuan teknologi dan seni mobile phone masa depan. Pada Find 5, OPPO memulai era layar full HD, sedangkan pada Find 7, OPPO memperkenalkan teknologi pengisian daya cepat VOOC dan notifikasi cahaya yang terdapat pada bagian atas perangkat.

Kali ini, dengan Find X, OPPO memperkenalkan desain indah yang belum pernah ada sebelumnya. Perangkat ini membawa banyak inovasi baru, termasuk desain panorama yang menghadirkan penampang depan dan belakang tanpa lubang receiver, serta teknologi O-Face 3D Structured Light.

Demam Piala Dunia 2018? Yuk Obati dengan Film-Film Sepakbola Terbaik di Dunia..

Desain serta teknologi ini  tidak hanya akan membawa pengguna ke pengalaman menggunakan smartphone  yang lebih kaya, tetapi juga membuat Find X menjadi lebih dari sekadar perangkat komunikasi: sebuah karya seni.

Beberapa fitur unggulan yang diperkenalkan dalam produk kali ini, termasuk kamera 3D tersembunyi yang dilengkapi dengan kamera depan 25MP, kamera belakang 16MP + 20MP, dan modul  3D Structured Light.

Dalam modul ini terdapat Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera yang memungkinkan perangkat untuk memproyeksikan 15.000 titik di wajah pengguna dan membuat skema 3 dimensi yang tepat dari wajah pengguna.

Mengeluarkan Benda Nyeleneh, 4 Mesin Penjual Otomatis Ini Cuma Ada di Jepang!

Hasil dari skema tersebut dapat digunakan untuk fitur keamanan, mengambil selfie yang lebih sesuai dengan karakter wajah, dan membuat Omoji, avatar dari para pengguna OPPO Find X.

(Visited 15 times, 1 visits today)