Mengeluarkan Benda Nyeleneh, 4 Mesin Penjual Otomatis Ini Cuma Ada di Jepang!

0
5
Mengeluarkan Benda Nyeleneh, 4 Mesin Penjual Otomatis Ini Cuma Ada di Jepang!

Jepang memang dikenal dengan kreativitasnya yang patut diacungi jempol yang selalu menelurkan suatu inovasi baru walaupun terkadang nyeleneh, salah satunya ini mesin penjual otomatis yang unik..

 

Apabila kamu pernah pergi ke Jepang pastinya pernah melihat suatu mesin penjual otomatis yang berdiri di pinggir-pinggir trotoar. Jika di Indonesia kamu hanya bisa menemukan mesin penjual otomatis yang menjual minuman kaleng, lain halnya dengan di Jepang.

Di negeri sakura ini, mesin jual otomatis bukan hanya menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, tetapi juga beberapa benda yang unik dan tak lazim! Apa aja emang ya POPle?

1. Jual Celana Dalam

Jika ada mesin yang menjual bra, mesin yang satu ini menjual celana dalam dalam berbagai model dan ukuran. Pas banget nih kalo misalnya tiba-tiba pub di celana, bisa langsung ganti..

2. Menjual Buku Porno

Nah ini paling unik sekaligus aneh sih, walaupun di Jepang hal-hal yang berbau erotis atau porno di legalkan, tapi gak gini juga kali. Kalo mesin yang kayak gini ada di Indonesia, mungkin setelah dipasang besokannya udah ga ada tuh mesin. Antara diborong atau kena razia.

Terungkap! Wanita dengan 4 Zodiak Ini Katanya Paling Jago Soal Ranjang…

3. Menjual Binatang Peliharaan

Menjual buku porno udah, pakaian juga udah. Nah kali ini mereka bahkan membuat terobosan yang lebih gila lagi dengan menjual binatang peliharaan! mesin unik ini terletak di daerah Rappongi, Tokyo dimana ada puluhan anak anjing dalam mesin penjual otomatis.

4. Menjual Bra

Ini merupakan salah satu mesin penjual otomatis yang membuat kita terheran-heran. Apakah perempuan Jepang suka membeli bra lewat vending machine? Mesin penjual otomatis yang satu ini menjual bra dengan berbagai ukuran dan warna lho..

Bikin Heboh, Ternyata 3 Wanita Cantik nan Seksi Ini Seorang Sopir!

 

Gimana POPle, ada-ada aja ya Vending machine yang ada di Jepang? Kalo ada di Indonesia kira-kira gimana ya tanggapan masyarakat?

(Visited 81 times, 1 visits today)