Pakai Gelang Ini Seks Solo Bukan Perkara Kenikmatan, Tapi Juga Bisa Selamatkan Bumi!

0
15

Ya, fakta ini memang ada. Fakta dimana tangan sedang bersenang-senang di momen seks solo, tapi di lain pihak momen ini bisa memberi solusi krisis energi – apalagi kalau bukan hemat beberapa rupiah di tagihan listrik!

Semua karena situs Pornhub, salah satu situs film dewasa terbesar. Situs ini menemukan sebuah gawai berupa gelang ramah lingkungan berenergi listrik yang bisa dipakai saat menikmati diri sendiri. Sebutannya ‘Wankband’.

Cara kerjanya?

 

 

Pakai di salah satu lengan dan gelang ini langsung bekerja dengan energi kinetik yang muncul berkat berat massa dan kecepatan. Di dalam gelang ini, ada garis dengan bola metal kecil. Begitu gelang ini digerakkan horisontal, vertikal maupun diagonal (mengikuti semua gerakan seks solo), bola tersebut akan bolak-balik di garis tersebut. menciptakan energi yang lalu disimpan dalam gelang.

Jangan lupa: makin kecepatan tangan bergerak, makin berkali-lipat energi yang tercipta, makin terpacu gairah tangan. (Ide yang oke jika kita ingin berseks solo sebentar pas jauh dari istri di rumah!)

Hati-Hati, Masturbasi Terlalu Keras Bisa Picu Mr.P Trauma!

Pas nggak dipakai, gelang ini bisa dihubungkan ke ponsel pintar, tablet, komputer dan gawai elektronik lainnya via lubang USB di Wankband. Dengan begitu gelang ini di-charge dengan energi yang pas.

Hanya untuk pria?

 

 

Tenang. Wankband juga bisa bekerja dipakai perempuan, karena semua orang – tak peduli gender – berhak untuk selamatkan planet.

Siap-siap selamatkan planet sekaligus ehem-ehem seks solo?

(Visited 3,578 times, 1 visits today)