7 Kunci Sukses Tidur Berkualitas!

0
4
tidur berkualitas

Mulai sekarang hentikan insomnia, karena salah satu hal paling membahagiakan dalam hidup ini adalah tidur berkualitas tinggi!

Susah? Coba sederetan langkah berikut ini.

shower-men

#1. Mandi Air Hangat

Keadaan bersih dan nyaman setelah mandi air hangat bisa membuat tubuh agak lemas dan rasanya enak sekali memejamkan mata. Dalam bukunya yang berjudul Counting Sleep, Paul Martin juga menyarankan mandi air hangat sebelum tidur.

#2. Atur Waktu Tidur

Hindari mengulur-ngulur waktu tidur Anda. Para ahli yakin jika kita tidur dan bangun pada waktu yang sama secara teratur, insomnia tidak akan terjadi. Tubuh terasa segar keesokan harinya. Tak percaya?

Selain Obat Kuat, Tidur Bisa Jadi Cara Aman Tingkatkan Gairah Seks!

#3. Minum Susu Hangat

Mulai sekarang kurangi mengonsumsi minuman beralkohol. Tak ada salahnya jika dahulukan meminum segelas susu hangat sebelum beranjak ke tempat tidur, karena susu hangat pendorong rasa kantuk.

#4. Membeli Tempat Tidur Baru

Gantilah tempat tidur Anda yang sudah lama itu. Struktur tempat tidur yang buruk bakal menyebabkan gangguan tidur dan kemungkinan kerusakan pada tulang belakang. 

seks bergairah

#5. Bermesraan

Cobalah lakukan hubungan seks. Ini sebuah olahraga yang efektif. Bukti ilmiah mengatakan, orgasme mendorong rasa kantuk. Hmmm…

#6. Hindari Makan Sebelum Tidur

Selain menimbun lemak yang tak berguna, makan di larut malam merangsang pencernaan untuk bekerja sehingga membuat Anda sulit terlelap.

sleeping_sex_life_galore

#7. Tidur di Ruang Gelap dan Tenang

Cobalah tidur di tempat gelap, tanpa cahaya dan suara televisi yang mengganggu. Tanpa Anda sadari cahaya terang saat tidur akan membuat kualitas tidur Anda tidak maksimal. 

Posisi Tidur Bisa Cerminkan Cara Orang Mengatur Keuangan!

Sudah cukup jelaskah setiap langkah agar bisa tidur berkualitas? Selamat mencobanya POPle!

dilansir dari berbagai sumber

(Visited 932 times, 1 visits today)