Suka-Tak Suka, Ini 4 Resiko Pria Pemilik Mr P Berukuran Besar!

0
42

Punya Mr. P berukuran besar memang kebanggaan bagi sebagian kaum adam. Resikonya?

 

Kebanyakan pria punya mimpi untuk punya Mr. P alias penis yang berukuran besar atau wah. Itu mimpi dan memang sebagian pria memang berusaha memperbesar alat vital mereka dengan berbagai cara.

Tapi, apakah besarnya Mr. P punya manfaat positif bagi pria itu sendiri?

Hmmm … Faktanya sebuah penelitian mengatakan, Mr P besar tidak memberikan manfaat positif bagi pria!

Seperti dilansir situs Health Site, berikut ini dampak buruk bagi pria yang punya Mr. P berukuran besar.

1. SULIT TEMUKAN UKURAN CELANA

Pria yang memiliki Mr.P berukuran besar, akan sulit menemukan ukuran celana jeans. Ukuran alat vital yang besar, pastinya akan memerlukan ruang yang cukup besar. Maka dari itu, pria yang ber-Mr P besar harus memilih ukuran satu nomor lebih besar daripada biasanya.

 

Kenapakah Penis Manusia Tak Bertulang?

 

2. TAK BISA SEMBUNYIKAN RASA HORNY!

Pria berukuran Mr.P yang cukup panjang, sulit menyembunyikan gairah seks saat ereksi. Jelas ini malapetaka jika tiba-tiba mata melihat ke dalaman si dia yang tersingkap! Mr. P yang tegang akan lebih nampak,dibandingkan Mr.P mereka yang berukuran sedang atau kecil.

 

3. TAK NYAMAN PAS BUANG AIR

Pas buang air besar, mereka yang ber-Mr.P besar jelas akan sangat tidak nyaman. Terutama pas sedang duduk di dudukan toilet. Kenapa? Pria bergundukan besar pastinya Mr. P-nya akan menyentuh permukaan toilet alias mentok! Nggak asyik, kan? Jadi nggak nyaman …

Benarkah Mr P Bisa Berdiri Gagah di Angkasa Luar?

 

4. BIKIN SI DIA KESAKITAN

Mr P yang berukuran besar cenderung kurang bebas melakukan aktivitas seksual yang kasar apalagi cepat. Karena pria ber-Mr. P besar bisa bikin pasangannya cedera di bagian pinggul dan Miss V. Waduh! Sulit eksplor nih …

 

Masih ingin punya Mr. P besar? Yakin? 

(Visited 12,476 times, 1 visits today)