Duh, 10 Film Selingkuh Ini Punya Adegan Panas Gila!

0
325

Selingkuh pastinya panas sepanas ayam goreng kolonel berambut putih itu. Serunya, sederet film selingkuh katanya sih punya adegan panas juga…

 

Namanya juga Hollywood, film apapun bisa diproduksi mereka seenak-jidat karena tak ada batasan kreatifitas di sana. Itu enaknya.

Dan itulah kenapa film berbagai rupa lahir, sampai film selingkuh pun mereka bikin dengan berbagai sudut pandang berbeda dan ya dengan adegan sepanas apapun mengalahkan udara panas era pemanasan global sekarang ini.

Apa saja itu?

 

#10  Y TU MAMA TAMBIEN

Jika perselingkuhan biasanya melibatkan dua orang dalam satu ruangan tertutup, nah, ini ada tiga orang! Hmmm… Bingung juga apakah ini dinamakan selingkuh atau selingkuh-selingkuhan belaka. Tapi itulah Gael Garcia Bernal, Diego Luna dan Maribel Verdu!

 

#9  DAMAGE

Salah satu film terpanas begitu dirilis pada 1992 yang melibatkan adegan wah antara Jeremy Irons (Si Alfred-nya Batman versi Ben Affleck) dengan aktris cantik Prancis, Juliette Binoche. Duh, panas beneran lah…

 

#8  MATCHPOINT

Dimana ada Scarlett Johansson disitu pasti ada udara panas membara. Termasuk film ini yang mendaulat dirinya sebagai selingkuhan petenis berbakat, Chris Wilton.

 

#7  WALK THE LINE

Baik Johnny Cash dan June Carter sama-sama penyanyi country yang tur bareng. Johnny sudah menikah dan ya karena sama-sama terus ia dan June pun ‘kepleset’ jadi satu ranjang, di Las Vegas pula. Duh …

 

#6  AMERICAN BEAUTY

Hilangnya api mesra dari Lester Burnham ke sang istri memicu sang istri selingkuh juga dengan yang lain. Bagaimana dengan Lester? Oh, standar. Ia selingkuh hati dengan teman anaknya yang ular penggoda sekali, Angela Hayes. Daun muda… Ah, bisa saja!

 

Sikat 5 Tontonan Seksi Ini Biar Malam Hari Jadi Seksi Euy!

 

#5  BEFORE THE DEVIL KNOWS YOU’RE DEAD

Ini jadi film contoh dimana hubungan selingkuh berakhir pada kemungkinan terburuk. Ethan Hawke selingkuh dengan istri kakaknya, Marisa Tomei. Semua jadi rusak karena Ethan dan sang kakak merampok dan menyebabkan ibu mereka tewas.

 

#4  LITTLE CHILDREN

Baik Patrick Wilson dan Kate Winslet tidak puas dengan pernikahan masing-masing. Mereka bertemu di taman bermain perumahan mereka dan terjadilah …. Kate Winslet sebelas-dua belas dengan Scarlett Johansson, film apapun yang mereka mainkan, panas!

 

#3  CLOSER

Adegan panas Jude Law dan Julia Roberts cukup mencuri perhatian disini. Ini pun akibat pasangan masing-masing yang juga selingkuh (Natalie Portman dan Clive Owen). Asyiknya, film ini digarap begitu stylish!

 

#2  CHLOE

Julianne Moore juga terbilang doyan beradegan panas, tapi plot film ini terbilang kocak: Jul memerankan istri yang curiga suaminya selingkuh, lalu ia ‘menyewa’ cewek yang dicurigainya jadi selingkuhan suaminya untuk menegaskan apakah suaminya selingkuh atau tidak. Kocaknya dimana? Malah Jul yang selingkuh dengan cewek tersebut. Eh, cewek dengan ce … Duh!

 

 

#1  UNFAITHFUL

Ini salah satu film terpanas di awal paruh 2000. Begitu dirilis pada 2002, sudah ketebak kalau Diane Lane bakal meraih minimal nominasi Oscar, bukan karena adegan panas yang dilakukannya dengan Olivier Martinez tapi karena ia mampu berakting menangis penuh penyesalan sekaligus tertawa kecil bahagia karena orgasme bareng selingkuhannya!

(Visited 426,296 times, 1 visits today)