Asyik! Sikat 5 Tontonan Seksi Ini Biar Malam Hari Jadi Seksi

0
153

Tontonan seksi sebelum tidur? Hmmm … Boleh lah ya! Apalagi ada bintang seksi dekade lalu, Demi Moore, dan masih banyak adegan seksi lainnya. (Eh!)

 

Yang seksi-seksi itu memang mirip kopi, bisa bikin semangat – bisa bikin bergairah. Well, itu buat mereka yang minum kopi dan langsung cespleng! Setidaknya yang seksi memang bisa bikin kehidupan berwarna.

Kalau foto atau pose seksi itu hal yang biasa, bagaimana kalau dengan film seksi?

Film seksi beda lho dengan film seks. Film seksi bisa berupa film penuh para pemain yang berbikini seperti Spring Breakers dan Charlie’s Angels. Sedangkan film seks benar-benar punya materi banyak adegan seks yang wah. Misal, Basic Instinct, Wild Orchid, 9 ½ Weeks dan yang kekinian, Fifty Shades of Grey.

Nonton film seksi dengan streaming?

Bisa. Ini beberapa diantaranya:

 

LIKE WATER FOR CHOCOLATE

(Como Agua Para Chocolate)

Film ini ngobrol tentang kisah roman magis tentang cewek patah hati yang bisa menumpahkan seluruh emosinya ke makanan yang dibuatnya. Wuidih!

 

Eits! Bisa Jadi Film-Film Kuda Hitam Box Office 2018 Ini Juara

 

FATAL ATTRACTION

Gara-gara iseng selingkuh dengan cewek jones, Michael Douglas harus kena getahnya: diteror habis-habisan sama si cewek jones tersebut. Tegang tapi seksi!

 

ZIPPER

Jaksa penuntut harus rela kehilangan segalanya pas dirinya tercebur ke pergaulan escort tingkat tinggi. Film ini berbasis politik tingkat tinggi pula. Tentu saja akting keren Patrick Wilson yang sempat nongol di trilogi Insidious ini patut simak. Terlebih lagi, jangan lupa ada Lena Headey! Ya, ia adalah si antagonis ambisius tahta dalam Game of Thrones. Sadis!

 

WETLANDS

Cewek berusia 18 tahun terlibat dalam serangkaian aksi seksual yang menjijikkan, termasuk berseks solo dengan sayur-sayuran. Aduh! Film ini didasari dari novel bikinan Charlotte Roche. Fantasi seks cewek paling aneh?

 

Asyik! 5 Film Action Dar-Der-Dor Jadi Tontonan Jomblo Pas Valentine

 

INDECENT PROPOSAL

Karena kesulitan uang, sepasang kekasih harus menerima tawaran uang jutaan dolar dari seorang jutawan agar semuanya selesai. Masalahnya, sang istri harus tidur dengan sang jutawan! Repot, kan? Bagaimana perasaan Anda jika punya istri cantik terus harus tidur dengan pria lain yang jauh lebih kaya? Jangan-jangan sang istri nanti malah kepincut dan minta cerai. Aduh!

 

Yang dipilih, dipilih, dipilih sebelum mata terpejam dan tubuh terkulai lemas!

Tontonan seru lainnya ada di POPULAR NOW en buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS nya!

(Visited 9,760 times, 1 visits today)