Ssst, Gebet 5 Fakta Ngebut Franchise Fast & Furious Ini!

0
26

Franchise Fast & Furious kesininya memang asyik disimak. Seru, mantap dan gila! Apalagi kalau bukan sekadar kebut-kebutannya saja. Ini 5 Fakta Ngebut Fast & Furious!

 

Sudah berapa kali menonton Furious 7? Dua atau tiga atau lebih? Ya, kebanyakan orang menonton film ini lebih dari sekali. Mengingat adegan-adegan aksi yang sinting (sekaligus tak masuk akal) dan sosok mendiang Paul Walker yang diganti teknik CGI jadi magnetnya!

Ini beberapa fakta tentang seri film kebut-kebutan tingkat tinggi yang rencananya akan dibikin hingga 10 film ini (setidaknya itu plan yang dirancang Universal Pictures sebagai major studio filmnya).

 

#1  Mobil Favorit Vin Diesel

Dari film pertama hingga film ketujuh, Fast & Furious menggelar muscle car hingga mobil sport keren. Tapi dari sekian banyak mobil yang ada, Vin Diesel hanya menyukai Chevy Chevelle 1970 merah! “Putri saya lahir saat Fast & Furious (2009) sedang syuting. Begitu dirinya ulang tahun, Chevy tersebut jadi kadonya,” ujar Vin. Waduh! Pasti putrinya jadi tomboi seperti Michelle Rodriguez…

 

 

#2  Kenapa Dwayne Johnson bergabung

Peran Hobbs yang dimainkan eks pegulat gaya bebas tersebut tadinya diperuntukkan untuk sosok aktor ala Tommy Lee Jones (dalam The Fugitive), tapi gara-gara komen Jan Kelly, seorang cewek penggemar di Facebook dan bilang ‘Aku ingin banget lihat kamu (Vin Diesel) dan Dwayne main bareng. “Pihak studio senang dengan ide tersebut dan jadilah!” cerita Vin.

 

 

#3  Baru dapat SIM!

Ternyata Jordana Brewster (pemeran Mia Toretto) dan Michelle Rodriguez (Letty) baru mendapat Surat Izin Mengemudi persis sebelum mereka syuting The Fast and The Furious (film pertama)! “Aku punya rekor buruk pas bawa mobil!” ujar Michelle sembari tertawa.

 

 

Awas, Serbuan Makhluk-Makhluk Seksi Furious 7!

 

#4  Tinggi Badan Efek Visual

Efek mobil tabrakan, mobil meledak, hingga mobil masuk jurang (bis masuk jurang pada Furious 7) lengkap digelar seri film kebut-kebutan ini. Itu belum termasuk ‘mengakali’ sosok Paul Walker hidup kembali. Sampai-sampai tinggi badan Dwayne Johnson yang 196 cm, Vin Diesel yang 182 cm dan Paul Walker yang 188 cm jadi terlihat sama di layar! Ternyata …

 

 

3 ‘Goncangan’ San Andreas Ini Bikin Meleleh Mata!

 

#5  Puluhan Mobil Jadi ‘Tumbal’

Kabarnya dari seluruh tujuh film Fast and Furious, semuanya memakan ‘korban’ 60 mobil dijungkir-balikkan dan 60 mobil polisi rusak akbar! Wuidih … 

 

Thank God, tak ada cewek seksi yang jadi ‘korban’ …

 

 

(Visited 1,454 times, 1 visits today)