Aksi 5 Perempuan King Kong Mana Yang Paling Seksi Maksimal?

0
3
perempuan king kong

Tak hanya James Bond saja yang dikelilingi perempuan-perempuan seksi, kera raksasa King Kong juga! Ya, ini sederet perempuan King Kong …

 

Perempuan seksi memang bertebaran dimana-mana. Tak cuma mejeng di film-film dewasa bergelar ‘X’ tapi juga bertebaran di sederet film spionase seperti James Bond, dan lain-lain. Termasuk menggerecoki sang agen rahasia bawah-tanah, Ethan Hunt, dalam sederet film Mission: Impossible.

Mereka juga muncul mengelilingi kera raksasa, King Kong.

Itu terjadi sejak dahulu kala, pas film pertama kera raksasa ini dibuat, hingga film kera raksasa terbaru, Kong: Skull Island, pada 2017 ini.

Manakah yang paling seksi?

FAY WRAY

[KING KONG, 1933]

Sosoknya terbilang sangat klasik dan khas banget. Wray yang bikin film King Kong pertama ini jadi kelihatan enak dilihat. Hingga detik ini adegan khas Wray di atas gedung bareng si King Kong masih suka diparodi. Sayangnya, masih hitam-putih dan pakai efek visual stop-motion.

Parodi XXX Terbaik ini Bikin Meriang Gembira!

 

JESSICA LANGE

[KING KONG, 1976]

Lange jadi salah satu cewek berambut blonde yang khas dalam salah satu film King Kong yang dibuat-ulang pada era ’70-an. Penggila film pun sudah bisa melihat cewek cantik King Kong secara berwarna! Plus, film ini dibikin karena sang produser ingin ‘nebeng heboh’ Jaws yang saat itu meledak gila-gilaan.

 

LINDA HAMILTON

[KING KONG LIVES, 1986]

Nah, kalau Linda Hamilton ini terhitung jadi perempuan King Kong yang muncul via sekuel film Kong pada 1976 di atas. Sayangnya, penampilannya yang lumayan tertutup penilaian buruk para kritikus ke filmnya. Bahkan terbilang sebagai salah satu film dalam The 100 Most Enjoyably Bad Movies Ever Made!

 

NAOMI WATTS

[KING KONG, 2005]

Watts memang cantik memabukkan. Setidaknya dwilogi The Ring menunjukkan hal tersebut. Lalu, lihat saja dua gigi kelincinya itu … Alamak! Kecantikan dan keseksiannya dipadu dengan kehebatan Peter Jackson bercerita dan polesan royal efek visual yang megah. Puas!

 

Kenapa Emma Stone Jadi Aktris Seksi Paling Seksi (Selain Dapat Oscar)?

 

BRIE LARSON

[KONG: SKULL ISLAND, 2017]

Sekilas dirinya tampak seperti Linda Hamilton muda. Sekilas loh, ya! Aktris kelahiran 27 tahun lalu ini baru saja menggaet gelar Aktris Terbaik Oscar tahun lalu via Room yang mengesankan. Kecantikan Larson mewarnai gelaran aksi King Kong terbaru ini yang terhitung sebagai reboot.

Benarkah Wanita Perawan Punya Ujung Buah Dada Merah Muda?

 

Nah, Sekarang Menurut versi dari POPle, seksi dan cantikan yang manakah?

(Visited 5,527 times, 1 visits today)