Tak Kalah dari Despacito, 5 Hit Ini Benar-Benar Bisa Bikin Goyang Seksi!

0
7

Serbuan Despacito memang benar-benar tak terduga karena maraknya musik EDM sendiri belum mereda. Bagaimana dengan 5 hit goyang ini?

 

Hingga di perhitungan hit tangga lagu mingguan Hot 100-nya Billboard per 12 Agustus 2017 (perhitungan mereka maju seminggu dari minggu asli), Despacito tetap perkasa duduk di posisi #1. Total sudah 12 minggu hit goyang Luis Fonzi & Daddy Yankee bareng Justin Bieber itu bercokol disitu.

Prestasi 12 minggu nomor satu ini menyamai skor Shape of You-nya Ed Sheeran. Shape juga nomor satu selama 12 minggu sedari Januari hingga April 2017. Tapi secara penjualan digital, Despacito lebih menang dari Shape karena bercokol nomor satu selama 13 minggu di Digital Song Sales!

Padahal nih, hingga perhitungan mingguan di atas, klip resmi yang menyertakan sosok Justin Bieber belum juga dirilis. Tetap hanya ada klip versi duet Luis dan Daddy Yankee.

Serunya, sederet hit goyang lain tengah menanti dengan tetap panas mengandalkan hentakan-hentakan andalannya.

Misalnya?

 

WILD THOUGHTS

Ini adalah singel susulan DJ Khaled setelah singel #1-nya, I’m The One. Persis singelnya itu, singel susulan ini juga keroyokan suara bareng Rihanna dan Bryson Tiller. Harusnya bisa #1 nih kalau ada Rihanna. Harusnya …

 

UNFORGETTABLE

Nadi ritme singel ini sebenarnya nyaris mirip-mirip Despacito tapi mengambil ritmiknya daratan Afrika, meski tetap bernuansa hip-hop. Sayangnya hingga hitungan Hot 100 Billboard di atas, singel ini mental dari barisan Top 5. Tapi tetap oke buat goyang!

 

STRIP THAT DOWN

Jadi satu-satunya personil One Direction dalam daftar ini, singel Liam Payne ini memang punya nadi yang setipe hentakan-hentakan singel khas JT alias Justin Timberlake. The next JT? We’ll see …

 

FEELS

Besutan Calvin Harris ini memang terbilang lambat pergerakannya di Hot 100 Billboard, tapi sudah ngendon di Official Chart-nya Inggris sejak beberapa minggu lalu dan tetap nongkrong di Top 5 tangga lagu Negeri Ratu Elizabeth itu. Tenaga Katy Perry sudah berkurang sakti, sepertinya …

 

Hap-Hap-Happening Seru Bareng 7 Lagu Happening Ini!

 

SUN COMES UP

Singel kolaborasi antara jebolan juara The X Factor 2012 dan grup bass dan drum ini terbilang enak di telinga. Tak heran singel ini sudah masuk Top 10 Official Chart-nya Inggris Raya sana.

 

Jadi mau goyang yang mana, nih?

(Visited 2,669 times, 1 visits today)