Risih Kaki Bau, 5 Cara Mudah Ini Bisa Atasi Bau Kaki Anda!

0
0
mencegah kaki bau1

Tubuh manusia itu unik. Uniknya terkadang beberapa bagiannya dapat mengeluarkan bau tak sedap, salah satunya adalah bau kaki.

 

“Mengapa bau kaki saya sangat buruk?” Adalah salah satu pertanyaan kesehatan paling banyak di-googling. Nah, Dr Seth Rankin Pendiri Klinik Dokter London mengatakan kaki manusia adalah rumah bagi jutaan bakteri, yang hanya menunggu keringat dan kulit mati dari kaki kita.

Ia menambahkan, alasan utama bau kaki adalah saat keringat terperangkap disana dan tak mampu menguap. Keringat itu lalu disambut bakteri. Selain itu perubahan hormon dan kebersihan diri  menjadi alasan mengapa terjadi bau kaki.

\Seth pun mengungkapkan cara terbaik untuk mencegah bau kaki kita. Simak lima caranya dibwah ini

1. Selalu Cuci Kaki

“Kepala, pundak, lutut dan kaki. Bersihkan di kamar mandi, tapi demi terhindar dari bau kaki mari kita bersihkan jari kaki dan pastikan kaki Anda bersih.”

2. Selalu Kenakan Kaus Kaki Katun

“Kaki perlu bernafas. Bahkan di musim dingin atau panas manjakan diri dengan kaus kaki katun untuk memungkinkan adanya ventilasi. ”

mencegah kaki bau23. Bersihkan Sepatu

“Apakah Anda baru saja olahraga atau berjalan dengan anjing, biarkan sepatumu terletak di ruangan yang terang dengan udara segar dan jangan lupa dicuci jika kotor.”

Duh, Orang Indonesia Paling Malas Jalan Kaki di Dunia!

4. Masukkan Deodoran di Kaki Anda

“KIta semua membeli produk anti-perspirant untuk ketiak, tapi Anda harus merawat kaki Anda dengan deodoran di pagi hari demi menghindari keringat berlebih sepanjang hari.”

Resolusi Tubuh 2017: Ini 3 Hal Pemicu Bau Kaki!

5. Rawatlah Kebersihan

“Tip terakhir dan jadi alasan bagus adalah dengan melakukan pedikur. Solusi jangka panjang terbaik untuk kaki yang manis, adalah menghilangkan semua kulit mati. Tidak ada kulit mati berarti tidak ada rumah bagi bakteri tumbuh. Alasan bagus bagi cowok dan cewek menuju ke salon kecantikan.

Jadi POPle jangan lupa bersihkan kaki ya agar tidak bau!

 

(Visited 124 times, 1 visits today)