7 Goyangan Seksi Dua Lipa Ini Kudu!

0
6

Goyang-goyang bareng sosok seksi itu seru dan segar. Bagaimana kalau goyang-goyang bareng sosok seksi seperti Dua Lipa ini? Eh, siapa dulu Dua Lipa?

 

Sosoknya terbilang eksotis dengan tampilan rambut panjang berwarna coklat, alis tebal dan bibir peach-nya yang menggoda itu. Ya, Dua Lipa memang unik dibanding sederet selebriti cewek musik lainnya yang heboh dengan tampilan menor dan me-seksi-seksikan tubuh.

Ya, tampilan awal Dua Lipa begitu alami.

Dua Lipa bagai segelas es lemon segar di siang hari yang panas terik dipenuhi nomor-nomor EDM megah nan ‘berisik’.

Kok bisa?

Ya, apalagi kalau bukan tampilannya yang terkesan ‘indie’ itu. Sebelas-dua belas dengan HAIM yang menggusung genre pop-rock.

Meski kesininya cewek London berusia 21 tahun ini pada akhirnya dipoles make-up, toh, tampilannya tetap unik. Tanpa harus goyang-goyang koreografi seksi, Dua yang berdarah Albania ini tetap terlihat bikin kepala pusing karena pesona cantiknya yang cuek.

Setelah berderet merilis banyak singel, akhirnya Dua merilis album perdananya, Dua Lipa, pas 2 Juni 2017.

Apa lagi yang bikin cewek yang tempo hari duet bareng Martin Garrix via Scared to Be Lonely ini layak jadi penghuni daftar lagu di ponsel kita?

 

LOST IN YOUR LIGHT ft. Miguel

Gayanya asyik banget dengan goyang-goyang yang sekilas-sekilas. Sekali lagi, tanpa goyang pun, cewek berambut panjang coklat ini memang asyik punya dipelototi!

 

HOTTER THAN HELL

Dengan sorotan lampu remang dan suasana klab underground, cewek satu ini kelihatan sangar. Setidaknya nggak bisa sembarang ditraktir minum!

 

SCARED TO BE LONELY w/ Martin Garrix

Singel ini yang bikin namanya makin kukuh dengan mengobrak-abrik semua tangga lagu dunia termasuk Inggris dan nomor satu di Belanda!

 

LAST DANCE

Mau lihat lenggak-lenggoknya yang seksi? Pantengin dari durasi awal hingga akhir dari klip ini deh!

 

BE THE ONE

Speechless!

 

5 Musik EDM Ini Jadi Energi Biar Senin Seger!

 

THINKING ‘BOUT YOU

Klip ini kasih lihat sosoknya yang bening. Bening banget!

 

NEW LOVE

Inilah klip yang bikin tampilannya indie banget!

 

 

Sudah puas goyang-goyangnya?

(Visited 1,271 times, 1 visits today)