Ini Diva-Diva Paling Panas 2014!

0
6

Tanpa ada sederet sosok diva ini 2014 jelas hanya jadi tahun yang biasa-biasa saja. Tampilan seksi, suara mendesah-bernada, dan frekuensi volume aksi yang sedikit tapi mengundang rasa penasaran jadi bekal mereka. Well, tentu saja ada juga yang frekuensi tampilnya itu terbilang sering. Toh itu semua tetap membuat mereka jadi api untuk 2014. Mantapnya, sosok-sosok baru muncul. Diva lama seperti Mariah Carey tak mampu menahan pesona mereka. Siapa saja?

 

Beyonce

Meski terbilang hot mom, Beyonce tetap bisa tampil mantap dan seksi dengan lagu-lagu terbaru dari album paling akhirnya, Beyonce. Lihat saja klip di bawah ini dan Anda akan sadar 2014 memang panas berkat dirinya!

 

Iggy Azalea

Siapa sangka kalau Aussie bisa mengekspor rapper cantik sekaligus sintal! Dengan bekal satu lagu saja, Fancy, Iggy langsung mendunia! Sosoknya pun terlihat seperti Nicki Minaj versi bule. Iggy juga makin memanaskan 2014 dengan goyang-seksinya bareng Jennifer Lopez via Booty! Auch …  

 

Shakira

Berkat Piala Dunia pada pertengahan tahun ini, nama dan figur si seksi ini melesat lagi. Apalagi kalau berkat lagu La La La (Brasil 2014) yang tak bisa meredam kaki untuk bergoyang! Lagu yang dibawakannya itu malah melebihi kesaktian lagu official Piala Dunia yang dibawakan Pitbull, Jennifer Lopez dan Claudia Leitte.

 

Meghan Trainor

Ini diva muda. Usianya baru 20 tahun. Tapi goyangannya dan tentu wajahnya yang cantik berhasil merenggut perhatian dunia dengan satu lagu hebat nomor satu selama delapan minggu, All About That Bass, yang bercerita tentang tubuh wanita yang ‘apa adanya’. Meghan sendiri memang punya tubuh padat yang kelihatan seksi!

 

Ariana Grande

Ah, rasanya tak habis-habisnya membicarakan gadis mungil seksi-imut ini. Ariana memang memanaskan tahun ini dengan hit-hit seperti Problem dan Bang Bang yang jadi keroyokan bareng Jessie J dan Nicki Minaj. Ia pun dapat dua nominasi Grammy tahun depan.

 

Charli XCX

Caranya membawakan Boom Clap memang mengingatkan para fanatik musik pada era ’80-an. Teriakan vokalnya mengingatkan akan Cindy Lauper termasuk gaya nyanyinya yang cuek. Tak lupa, Charli jadi soulmate Iggy ‘menghidupkan’ Fancy juga!

 

Taylor Swift

Akhirnya di penghujung 2014, si cantik pemilik sosok bak Barbie ini menohok telinga dengan sound album terbarunya, 1989, dengan warna pop-glam yang pekat! Shake It Off jadi jawaban untuk para pembencinya dan Blank Space jadi jawaban untuk kisah cintanya.

(Visited 108 times, 1 visits today)