Tak Cuma Susu Segar, Lagu-Lagu Segar Pun Bikin Hidup Jadi Segar!

0
4

Yang namanya lagu pasti nggak akan pernah habis bikin diri jadi semangat atau malah loyo karena mellow. Kalau yang bikin semangat seperti deretan lagu segar seperti ini?

 

“Everything will be okay in the end. If it’s not okay, then it’s not the end.” – Ed Sheeran

 

Itu kata solois asal UK yang album ketiganya jadi lebih mainstream dibanding album pertama dan keduanya.

So, kalau kondisi belum oke juga, selama nungguin jadi oke, bagaimana kalau nikmati dulu saja lagu-lagu asyik berikut ini!

 

BIBIA BE YE YE

Ed Sheeran

Edward Christopher Sheeran memang punya hit gila-gilaan ngetopnya, Shape of You. Shape juga jadi hit nomor satunya yang memecahkan rekor jadi #1 sekaligus ‘ditemeni’ singel Castle on the Hill yang masuk barengan di #2 tangga lagu Inggris. Singel terbaru ini uptempo yang asyik banget!

 

ANOTHER LOVE SONG

Ne-Yo

Masih inget hit-hit seperti Let Me Love You, Sexy Love, dan Because of You? Yes, Ne-Yo masih eksis, sodara-sodara! Ini singel perdana dari album ketujuhnya, Good Man.

 

PERFECT PLACES

Lorde

Musik cewek bernama asli Ella Marija Lani Yelich-O’Connor berusia 20 tahun ini memang beda dengan seleb musik cewek lain. Lorde menetapkan area musiknya di seputaran dream pop dan indietronica. Hit nomor satu, Royals, jadi buktinya. Ia meluncur dengan album kedua, Melodrama. Ini singel keduanya.

 

INSTRUCTION

Jax Jones ft. Demi Lovato, Stefflon Don

Jax Jones jadi nama panggung Timucin Fabian Kwong Wah Aluo, ia adalah DJ, produser rekaman, penulis lagu sekaligus penyanyi kelahiran Inggris, berusia 30. Ia sempat nomot satu di UK dengan I Got U barengan Duke Dumont pas 2014. Singel solonya, You Don’t Know Me, jadi #3 di UK dan ini singel terbarunya. Goyang, mang!

 

OMG, Justin Bieber dan David Guetta Digoyang 6 Model Victoria’s Secret!

 

ENGLAND LOST
Mick Jagger

Meski usianya sudah aroma tanah, 74, dedengkot grup rock legendaris, the Rolling Stones ini tetap ngotot punya energi lebih untuk nge-rock. Buktinya, tanpa ada berita apa-apa tiba-tiba kakek rock ini merilis tiga singel sekaligus! Salah satunya singel ini. Mantap!

(Visited 685 times, 1 visits today)