Duh, Gemesnya Lihat 5 Supermodel Beda Generasi dalam Iklan-Iklan Mereka!

0
2

Namanya juga supermodel. Selain cantik dan punya lekukan tubuh seksi, aksi mereka dengan gestur yang biasa jadi luar biasa!

 

Ya, supermodel bukan superhero tapi eksistensi mereka benar-benar bikin super luar biasa begitu tampil dengan segala keberadaan mereka! Mata pun langsung meleleh, hati pun jadi lumer, begitu lihat aksi mereka.

Kok bisa begitu?

Jelas bisa. Lihat saja sederet gestur mereka dalam sederet iklan mereka ini!

 

Candice Swanepoel

Coba perhatikan baik-baik deh pas Candice tertawa selama dipoles make-up, duh, gemesin, kan?

Terus, coba lihat gayanya yang kesana-kemari, menggerakkan jari-jemarinya selama memakai helm penuh berlian Swarovski. Alamak!

 

Bar Refaeli

Nah, kalau yang satu ini supermodel asal Israel sana yang cantiknya minta ampun gemesinnya, Bar Refaeli, benar-benar bikin kita panas-dingin!

Bagaimana nggak panas dingin, Bar Refaeli berciuman cukup lama dengan model iklan lain yang notabene bukan siapa-siapa dari dirinya! Dan saking intens ciumannya, iklan ini harus diturunkan dari televisi. Tentunya…

 

Cindy Crawford

Kali ini giliran supermodel paling seksi di era ’90-an. Apalagi kalau bukan Cindy Crawford yang benar-benar rupawan dari ujung rambut hingga ke ujung kaki!

Iklannya simpel saja, Pepsi ceritanya baru saja meluncurkan desain kaleng terbarunya. Dan kaleng desain baru tersebut justru bikin terpesona dua anak kecil dibanding keseksian Cindy sendiri yang tengah meminumnya. Waduh!

Saking seru dan klasiknya iklan tersebut, komedian James Corden bikin parodinya. Seru, kan?

 

Gisele Bundchen

Supermodel masa kini (yang sudah pensiun karena ingin pada rumah tangganya) ini memang tetap memesona.

Iklan produk baju sport ini menggambarkan bagaimana Gisele bukan supermodel biasa. Gisele adalah supermodel yang doyan ‘berantem’ dengan sack.

Ngeri-ngeri seksi, gimana gitu!

 

Cantik-Tak Cantik, Ini Tampilan 7 Supermodel Tanpa Make-Up!

 

Kendall Jenner

Yes, Kendall Jenner memang cocok jadi ikon supermodel paling seksi di era Gen Y ini!

Simak saja iklannya yang penuh dengan kepedulian adanya damai di muka Bumi ini, tapi sayangnya iklan ini dilarang. Duh …

 

(Visited 176 times, 1 visits today)