Apes, Sial dan Malang, Adegan Bercinta Terekam di CCTV Gedung Dewan !

0
24

Aksi tak terpuji dilakukan seorang pegawai dewan kota di wilayah barat Bolivia. Bukannya bekerja, pegawai tersebut malah berbuat mesum di kantor dewan Oruro.

Dilansir Daily Mail, pasangan itu diketahui melakukan hubungan seksual di sejumlah ruangan  di kantor tersebut. Aksi mereka pun terekam CCTV.

Menurut informasi, pria yang tampak dalam rekaman CCTV diklaim bernama Miguel Medina. Ia merupakan chief systems engineer di kantor dewan.

Video rekaman tersebut langsung beredar di Facebook dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Beragam komentar bernada pedas pun bermunculan dan banyak warga yang memanfaatkan momen tersebut untuk mengkritik pemerintahan.

“Saya yakin banyak pegawai pemerintah yang melakukan hal serupa, baik itu dengan sekretaris mereka atau siapa pun. Jujur, ini sangat menakutkan” tulis salah seorang netizen.

Baca juga: 5 Selebriti Ini ‘Kepergok’ Mesum di Tempat Umum !

Terkait hal itu, warga telah melaporkannya ke Víctor Hugo Vasquez yang merupakan gubernur setempat. Sayangnya, hingga kini, belum ada respon lebih lanjut dari pihak pemerintah.

 

 

(Visited 1,235 times, 1 visits today)