Biar Long Weekend Terasa Panjang Banget, Gebet 3 Sosok Seksi Ini!

0
32
long weekend

Long Weekend atau Akhir pekan panjang dan ingin tetap merasa panjanggg banget? Simpel saja, nggak perlu bikin agenda ini dan itu, wajib kesini-kesitu, dan jalan dengan si ini dan si itu, cukup bareng tiga sosok seksi yang eksis ini saja!

Ya, long weekend bareng Chant Felicia, Ocha Ananda dan Aurelie Moeremans jelas bisa lebih berasa long weekend-nya. Mereka bertiga bisa bikin experience long weekend kita maksimal dengan hanya mengikuti eksistensi mereka di arena POPULAR terbaru, Edisi Next Gen alias Edisi Ultah ke-28!

Seberapa hot-nya mereka bisa bikin long weekend jadi ber-experience-nya long banget?

Here you go!

 

CHANT FELICIA

“Aku suka perawatan alami seperti jus buah. Lalu aku juga suka menggosokkan jeruk  lemon ke beberapa bagian tubuh biar terus terasa segar dan bersih.” (Aduh! Langsung lemes …) Bagaimana kalau bicarain yang lain? Simak ini:

 

OCHA ANANDA

“Aku tuh paling suka baca novel di kamar sambil ngemil.” (Hmmm … Long weekend sembari baca novel eh, tulisan tentang Ocha di kamar sembari ngemil pasti asyik!) Bagaimana kalau obrolin tentang sampah, pengamen cilik dan Ahok? Klik kotak ini:

 

10 Pertanda Hidup Anda Berjalan Mulus, Walau Anda tidak Merasakannya!

 

AURELIE MOEREMANS

“Jangan maksain. Pelan-pelan saja. Dekati sebagai teman dulu, biar nyambung dan ada penasaran sedikit.” (Tip model yang jadi cover POPULAR Edisi 28th Anniversary ini. Jadi, pelan-pelan saja. Kalau buru-buru, nyebur ke kali … mungkin.) Lalu apa sih obsesi Aurelie? Yuk, lihat ini:

 

So, apa yang kebayang di kepala jika kamu experiencing long weekend ini bareng mereka bertiga? Tell us, POPle!

 

Koleksi majalahnya langsung disini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

 

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya SCOOP dan WAYANG FORCE. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 387 times, 1 visits today)