10 Pertanda Hidup Anda Berjalan Mulus, Walau Anda Tidak Merasakannya!

0
2

Hari gini adakah yang masih suka berkeluh kesah, mengumpat, protes atas kondisi dan keadaan, hampir setiap waktu oleh karena sebab apapun? Coba di cek deh 10 Pertanda Hidup POPle berikut ini, seharusnya juga sudah berjalan mulus, namun sayangnya masih belum dapat merasakannya:

10. Punya Atap Untuk Tinggal dan Berteduh

Apakah POPle hanya sekedar menumpang, kost maupun sejenisnya, sepanjang punya atap diatas kepalamu yang bisa digunakan untuk tinggal dan berteduh, maka bisa dikatakan seharusnya hidup POPle sudah jauh lebih baik dari orang kebanyakan yang masih juga pusing dengan tempat tinggal mereka. Setujukan?

Pertanda Hidup Mulus
Punya Atap Untuk Tinggal, Bobo dan Berteduh, Salah Satu Pertanda Hidup POPle Mulus

 

Waduh, Kantor Ini Haruskan Pegawai Wanita Cium Bos Tiap Pagi Hari!

 

9. Kamu Bisa Makan Hari ini

Sudah makan hari ini? Kalo menjawab sudah ataupun sekedar hanya menundanya, artinya Hidup Anda jelas berjalan mulus…

pertanda-hidup-makan
Bisa Makan, Apalagi Makan Cokelat Gini, Pastilah Hidup Anda Berjalan Mulus…

 

8. Punya Hati Yang Baik

Hati yang baik sewajarnya hanya akan bisa dimiliki oleh orang yang hidupnya berjalan cukup mulus, karena kalo terlalu banyak masalah, seringkali hati-pun bisa jadi getir pahit gimana gitu-kan?

 

7. Punya Harapan Yang Baik Bagi Orang Lain

Masih sambungan dari point sebelumnya, bisa kasi harapan yang baik juga merupakan pertanda yang jelas banget hidup POPle cukup mulus dan berharap orang disekitar ataupun orang terdekat anda setidaknya bisa mengalami hal-hal yang baik juga-kan?

Konon Kehidupan Seks Lebih Baik Saat Usia 80-an?

 

6. Punya Akses Air Bersih

Nah, ini penting banget nih dibandingkan dengan beberapa point sebelumnya, punya akses air bersih untuk mandi, minum maupun beragam keperluan lainnya sangat vital bagi setiap orang agar hidupnya bisa berjalan mulus. Coba bandingkan deh dengan orang yang hidup dibelahan dunia yang kering banget sampai air bersih-pun tidak tersedia, repot maksimal-kan?

Akses Air Bersih sperti gini jelas penting banget untuk Hidup Lebih Mulus!
Akses Air Bersih sperti gini jelas penting banget untuk Hidup Lebih Mulus!

 

5. Ada orang yang peduli padamu

Selama masih ada yang bisa peduli pada diri POPle, dijamin memang bisa bikin hidup POPle berjalan jauh lebih mulus dibandingkan kagak ada yang peduli-kan? Ini lebih luas dari sekedar yang dimaksudkan dengan kondisi ngenes para jomblo yang selalu sepi sendiri di malam mingguan loh!

 

4. Kamu bisa memaafkan orang lain

Nah, point ini PeeR banget juga sih, kalo sekedar perkara atau masalah kecil sih gampang kali ya? Kalo perkara besar? Termasuk maafin mantan yang udah mutusin kita sampe gimana banget gimana dong? Nah, percaya deh, apapun perkara-nya, bisa maafin orang lain, merupakan salah satu faktor utama kalo hidup POPle memang sudah berjalan mulus…

3 Cara Paling Manjur Untuk Obati Sakit Hati Setelah Diselingkuhi!

 

3. Punya Pakaian Yang Bersih

Terlepas pakaian yang POPle miliki punya ‘gaya fashion’ dari jenis apapun, sepanjang POPle punya pakaian yang bersih, bisa dikatakan hidup POPle cukup mulus!

Punya Pakaian Yang Bersih, Apalagi Yang Seksi...
Punya Pakaian Yang Bersih, Apalagi Yang Seksi…

 

2. Punya Keyakinan Yang Bisa Dipegang (baca agama)

Keyakinan disini bukan sekedar tulisan status agama di KTP dari POPle loh! Tapi benar-benar keyakinan ke Tuhan yang bisa POPle pegang teguh dan bersandar/berharap, apapun agama-nya, terlebih lagi saat lagi gundah gulana maksimal. Keyakinan POPle-lah salah satu pertanda hidup POPle berjalan mulus.

 

1. Masih Bisa Bernafas

Seluruh point diatas jelas kagak ada gunanya bagi POPle kalo sudah kagak bisa bernafas alias sudah pindah dimensi ke alam lainnya ya. Selama masih bisa bernafas, jelas pertanda paling akurat kalo Hidup POPle seharusnya bisa dikatakan berjalan mulus.

Masih Bisa Bernafas, Penanda Hidup Anda Mulus Paling Penting!
Masih Bisa Bernafas, Penanda Hidup Anda Mulus Paling Penting!

 

Seger! Aksi Olahraga Dua Wanita Seksi Bikin Tegang!

 

So, berterimakasihlah dan bisa mengucap syukur dari mulai perkara yang kecil, karena hal-hal inilah yang paling penting buat Anda.

Bilamana POPle berpendapat bahwa postingan ini ada manfaatnya, tolong dapat dibagikan kepada rekan lainnya dan kami akan sajikan lebih banyak lagi untuk POPle!

Have a great day!

(Visited 2,240 times, 1 visits today)