Boneka Meddy Teddy Ini Jago Yoga Loh!

0
4

Yuk, kenala sama boneka Meddy Teddy yang belakangan rajin muncul di Instagram!

Jelas ini berita baik untuk si dia – pasangan Anda. Kehadiran boneka Meddy Teddy yang notabene sedang heboh berat di Instagram jadi fenomena tersendiri eksistensinya. Terlepas apakah Meddy diciptakan demi menyaingi popularitas Ted, si boneka kocak piktor, yang melejit lewat film yang berjudul sama, Meddy punya keunikan tersendiri.

Apa itu?

Boneka Meddy Teddy Ini Jago Yoga Loh!
Boneka Meddy Teddy Ini Jago Yoga Loh!

Ya, boneka Meddy Teddy punya kelenturan yang bisa dilekuk di bagian anatomi tertentu. Maklum, Meddy didesain untuk memberikan inspirasi agar orang mau beryoga. Khususnya sih untuk mereka yang anak-anak. Tapi berhubung kaum hawa suka dengan boneka otomatis Meddy jadi item imut mereka juga. Coba kasih tahu ke si dia tentang ini.

Merambahnya popularitas Meddy Teddy ke banyak orang menanjak apalagi kalau bukan lewat dumay. Lewat akunnya di Instagram (IG), Meddy sudah punya 10 ribu pengikut dan itu masih bertambah lagi loh! Setiap aksi posting Meddy pun kerap kali mendapat banyak ikon ‘hati’ dari para penghuni dunia IG.

Lalu?

Ini beberapa poin tentang si boneka jago yoga saingan Ted ini:

 

KENAPA BONEKA BERUANG BISA YOGA?

Bisa. Tungkai boneka Meddy Teddy bisa ditekuk sesuai dengan keinginan atau mengikuti jurus yoga yang diingini. Jadi lekuk tubuh Meddy lebih fleksibel dibanding boneka teddy bear biasa, apalagi jika dibandingkan dengan boneka Ted.

Boneka Meddy Teddy Ini Jago Yoga Loh!

APAKAH TELAPAK TANGAN TETAP BIKIN GERAK JADI MUDAH?

Katanya sih, iya. Kekuatan yang ada di telapak tangan bikin koreografi yoga jadi lebih mudah. Ini berlaku juga untuk gerak tubuh manusia dengan telapak tangan dan kaki. Gerakan telapak tangan sama dengan posisi yoga manusia di atas mat.

 

BERPOSE YOGA DENGAN MATA TERPEJAM

Dengar-dengar nih, pas sedang beryoga dengan mata terpejam, keindahan dunia bisa dilihat dari dalam diri kita. Dengar-dengar loh ya! Boneka Meddy Teddy tetap menutup matanya pas yoga sebagai momen untuk melihat ke dalam dirinya sendiri. Demi mencari diri Boneka Meddy Teddy yang paling dalam … Dalem!

Boneka Meddy Teddy Ini Jago Yoga Loh!

APA YANG HARUS DIMAKAN SEBELUM YOGA

Boneka Meddy Teddy bisa kasih tip tentang makanan yang bisa dimakan sebelum yoga loh! Meddy bilang, makan bubur jadi pilihan baik. Lalu Meddy bilang kalau dirinya nih malah makan menu diet seorang teddy bear: hanya makan madu! Selain mulutnya mengunyah makan ikan mentah yang dicampur roti dan madu.

 

Nah, mulai kasih tahu ke si dia tentang  boneka Meddy Teddy yuk. Biar kita makin disayang!

 

(Visited 434 times, 1 visits today)