Demi Wajah Oke, Blogger Seksi Ini Pakai Facial Sperma!

0
14

Berani-beraninya pakai sperma ke muka jadi facial khusus biar wajah oke. Kok Bisa?

 

Yang namanya sperma alias air mani jelas hanya berguna sebagai media pembuat keturunan. Sudah pasti likuid yang dari dalam ke luar tubuh ini hanya bisa berfungsi jika memang untuk proses reproduksi pria.

Lucunya, kok bisa-bisanya jadi bahan yang bikin wajah mulus?

Tentu saja ini jadi tanda tanya besar. Mengingat beberapa dari pria pun ogah dengan mencium aromanya saja – apalagi kalau sampai dijadikan cairan facial wajah!

Tracy Kiss, eks model dewasa, belum lama ini mengungkapkan kalau dirinya punya masalah serius pada kulit wajah. Ia mengaku wajahnya berwarna kemerahan. Untuk mengatasi hal tersebut, ia pun memanfaatkan sperma. What?

 

Tahukah Anda seperti apa ciri-ciri sperma sehat? Jika belum, lihat Ini Dia, Ciri-Ciri Sperma Tokcer!

 

Wanita yang juga blogger ini memberikan tutorial cara memakai sperma di situs berbagi video, YouTube. Kendati terlihat menjijikkan, namun video unggahannya tersebut telah ditonton oleh ribuan orang.

 

 

Dalam video yang beredar, Tracy tampak mencelupkan jarinya ke dalam wadah plastik berisi sperma. Setelah itu, ia mengusapkannya ke area pipi dan mendiamkannya selama 20 menit sebelum akhirnya dibilas. Demikian dilansir Daily Star.

“Ketika melakukannya, rasanya seperti sedang mengunyah permen mint. Efeknya dingin dan menyegarkan. Perlu Anda tahu, sperma sangat mudah menyerap ke dalam kulit. Menurutku, ini merupakan sesuatu yang sangat indah,” ujar wanita 28 tahun ini.

Tracy juga memaparkan bahwa sperma terasa licin saat dibilas. ”Sensasinya seperti habis pakai minyak pada wajah,” jelasnya.

Sementara itu, terkait pendonor sperma, ibu dua anak ini mengaku tak tahu-menahu terkait hal tersebut. “Aku tak ikut proses produksinya. Aku hanya menerima sperma setiap hari yang diantar oleh temanku,” jelas Tracy.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, wanita asal Wendover ini juga menuturkan, sperma mengandung beberapa bahan alami macam zinc, magnesium, kalsium, kalium dan fruktosa. Ditambahkannya,”Bahan-bahan tersebut mampu memecah sel kulit mati dan menyehatkan kulit secara keseluruhan”.

So, tak ada salahnya untuk informasikan hal ini pada pasangan Anda?

 

 

(Visited 2,101 times, 1 visits today)