OMG, Perusahaan Ini Hukum Karyawan dengan Paksa Minum Air Toilet!

0
2
minum air toilet

Jika tempat kerja Anda punya peraturan dan hukuman aneh, perusahaan ini malah hukum karyawan dengan paksa minum air toilet!

 

Ada beragam sanksi bagi karyawan berkinerja buruk di sebuah perusahaan. Sebut saja dari tidak diperpanjang kontrak, dapat surat peringatan dan lainnya. Nah, di China ada perusahaan yang beri sanksi aneh bagi karyawannya, yaitu dengan memaksanya minum air toilet.

What!!!!!!

Yup, hal ini terkuak dari video dimana ada pegawai dipaksa melakukan aksi menjijikkan yang kemudian beredar di media sosial China.

Video itu  menunjukkan dua pegawai dipaksa minum air langsung dari toilet sebagai hukuman atas kinerja buruk mereka di tempat kerja!

minum air toilet

Dalam video tersebut, seorang pegawai laki-laki  menggunakan cangkir mengumpulkan air dari toilet dengan berjongkok.

Dia jelas tampak enggan meminum airnya, tapi meminumnya karena terpaksa. Ada lagi seorang karyawan wanita di video tersebut, menenggak air toilet dengan rasa jijik.

Wow! Toilet Emas 18 Karat Ini Resmi Dibuka Untuk Umum!

 

Minum air toilet

Karyawan ini dilaporkan bekerja untuk studio fotografi di Sichuan, China dan dihukum karena tidak berkinerja baik di tempat kerja.

Salah satu karyawan perempuan bahkan menderita diare setelah dipaksa minum air toilet. Dia bahkan tidak bisa menelannya karena ingin muntah.

Video mengejutkan ini diunggah di grup WeChat perusahaan lalu bocor ke media sosial dan menjadi viral.

Hey! Berani Coba Sensasi Toilet Transparan di Tempat Umum?

Tapi apes orang yang merekam video tersebut ditangkap oleh polisi dan dipenjara selama 4 hari. Studio fotografi itu mengklaim video tersebut tidak dibuat di perusahaan mereka.

Mereka pun mengatakan video tersebut diunggah di grup WeChat sebagai sesuatu untuk ‘memotivasi’ karyawan mereka menghasilkan karya berkualitas baik.

 

Gaswat kalau hal seperti ini terjadi di Indonesia!

(Visited 270 times, 1 visits today)