Model Seksi Risa Hirako Meski Tua Namun Tetap Menggoda!

0
31

Menginjak kepala empat, model seksi ini masih tetap cantik, cerah dan menggoda.

Bisa dibilang ini adalah buah dari pola hidup sehat. Sebenarnya banyak yang tahu manfaat besar dari aktivitas baik ini, hanya saja mungkin sebagian merasa tidak sabar untuk menerima efek mantapnya.

Padahal banyak loh pembahasan-pembahasan yang mengulas manfaat hidup sehat. Ada banyak juga bukti hidup yang terkuak. Seperti memiliki umur panjang, jarang terjangkit penyakit, hinga penampilan yang masih segar serta awet muda.

Dan kali ini bukti lain muncul dengan hadirnya Risa Hirako. Namanya mungkin terdengar asing, tapi coba lihat lebih lama lagi paras model seksi asal Jepang yang satu ini. Nyaris tak terlihat ada garis keriput atau flek hitam penuaan, keren! Wajahnya yang muda dan imut sungguh tak sebanding dengan usianya.

Model Seksi Risa Hirako Meski Tua Namun Tetap Menggoda!
Jaket baseball dan topi membuatnya terlihat seperti personil girlband.

Dilansir dari Dailymail, usia Risa sesungguhnya adalah 45 tahun. Ini benar-benar bikin hati pria melting, wajahnya yang berseri dan selalu ceria membuat mata terpana. Belum lagi body-nya yang ramping bak remaja 20 tahun. Sungguh tak bisa dipercaya dan ini benar-benar membuat para penggemarnya sangat terkejut.

Meski sudah 45 tahun Risa kerap membuat gemas mata lelaki dengan gayanya

Model seksi kelahiran 14 Februari 1971 ini sering sekali tampil dalam iklan dan video klip. Melihat itu para penggemar memberinya julukan manusia Barbie. Dalam akun instagram (@risa_hirako) Risa kerap tampil dengan out fit yang sangat cheer full, energic dan sweet, bahkan terkadang dirinya kerap menggunakan lingerie loh! Followers-nya saat ini pun sudah mencapai 133.000.

Model Seksi Risa Hirako Meski Tua Namun Tetap Menggoda!
Dengan tampilan seperti ini tak ada yang menyangka Risa sudah 45 tahun.

Setiap hari instagram Risa banjir pujian, “Wow, kau sungguh sangat cantik,” tulis @ robinbaerheim. Tetapi ada juga yang tak percaya akan kecantikan wajah mantan istri aktor Eisaku Yoshida ini, sebagian menganggap jika ini adalah hasil operasi plastik.

Berumur 50 Tahun, Wanita Ini Masih Tampak Seksi-Menggoda!

Padahal Risa mengaku jika dirinya selalu terapkan pola hidup sehat dan banyak mengkonsumsi makanan berbahan dasar organik, seperti jus atau teh. Dirinya mengatakan jika menu favoritnya adalah smoothies yang dicampur dengan bahan-bahan sehat, seperti susu almond, mentega almond, madu dan pisang.

Tuh, masih gak mau hidup sehat? Atau gak tahu bisa dapatkan semua itu di mana? Segera dapatkan pertolongan hidup sehat POPle. Di sini ada kok alat-alat penunjang untuk membuat makanan sehat dengan mudah.

(Visited 2,386 times, 1 visits today)