Lelah Sendiri, Pria Jomblo Rela Nikahi Robot Wanita Buatannya

0
28
Pria Jomblo Rela Nikahi Robot Wanita Buatannya

Pria asal Cina ini pintar! Tapi sepertinya dia tidak pintar soal urusan cinta. Pasalnya, dia rela menikah dengan robot wanita buatannya sendiri. Aduh …

 

Duh, padahal dirinya adalah seorang insinyur teknologi buatan alias Artificial Intelligence (AI). Jelas bukan sembarang insinyur!

Tapi  sangat disayangkan Zheng Jiajia membunuh rasa sepinya dengan menikahi robot setelah gagal menemukan wanita tulen.

Selain itu, alasan kenapa  Zheng mengambil jalan pintas ini karena sebenarnya ia juga merasa bosan dengan omelan dari keluarga lantaran disuruh-suruh nikah. Nah, loh …

Zheng jengah juga mungkin ditekan-tekan terus. Sampailah ia akhirnya merakit sebuah robot pada tahun lalu dan diberi nama Ying Ying yang tentunya cantik jelita dan seksi.

Pria Jomblo Rela Nikahi Robot Wanita Buatannya

Proses pembuatannya perlu waktu, setelah robotnya jadi Zheng lalu berkencan selama dua bulan. Dan akhirnya ia siap mengenakan setelan hitam untuk “menikah” dengan Yingying!

Konyolnya, upacara pernikahan tersebut dihadiri oleh sang ibu dan teman-temannya di kota timur Hangzhou.

Tak Suka Manusia, Wanita Ini Ingin Nikahi Robot Kesayangannya

Dilansir The Guardian,  meskipun tidak secara resmi diakui pihak berwenang, Zheng tetap menjalankan pernikahannya. Prosesinya  dihias ornamen pernikahan khas China, dengan kepala Yingying ditutupi dengan kain merah sesuai dengan tradisi lokal.

Namanya juga robot, untuk saat ini Yingying hanya bisa membaca beberapa karakter alfabet Cina, gambar dan berbicara beberapa kata sederhana.

Zheng berencana untuk meng-upgrade “pengantinnya” untuk dapat berjalan dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Sampai saat itu terlaksana,  ia harus membawa robot 30kg untuk memindahkannya.

Pria Jomblo Rela Nikahi Robot Wanita Buatannya

Cerita robot menggantikan manusia adalah biasa di Negeri Tirai Bambu, terutama untuk segelintir restoran dimana para pelayannya adalah robot. Namun, mesin jarang memenuhi harapan.

Waduh, Prediksi Masa Depan: Pria Mungkin Akan Selingkuh Dengan Robot!

Zheng sebelumnya bekerja di Huawei, perusahaan ponpin Cina, sebelum berhenti untuk fokus pada startup di bidang teknologi robot.

 

Memang  pilihan ada di tangannya tapi yang jadi pertanyaan besarnya adalah bagaimana Zheng melampiaskan hasrat seksualnya, ya?

(Visited 1,437 times, 1 visits today)