Ups, Nggak Disangka! 8 Afrodisiak Ini Ada dalam Hidangan Natal

0
7

Identik dengan menu-menu makanan enak, momen Natal memang secara tak langsung jadi momen paling penuh gairah karena ada makanan afrodisiak!

 

Ah, rasanya terlalu mainstream kalau bicara tentang obat kuat untuk gairah bercinta. Pada dasarnya, hanya dengan makanan afrodisiak saja gairah tersulut tentang ketahanan, itu lain perkara. Yang penting langkah awal, bukan?

Nah, untuk itu berikut sederet makanan pembangkit gairah yang sebenarnya mudah didapat.

 

#1  SAMBAL PEDAS

Capsaicin jadi zat kimia andalan makanan yang kerap dipakai sebagai ‘bumbu penyedap’ makanan ini. Bisa ditebak, capsaicin memompa dan menstimulasi urat syaraf sehingga bisa dengan mudah jadi on!

 

#2  ALPUKAT

Ini adalah buah super yang mengandung banyak vitamin penting seperti Vitamin E, potassium dan Vitamin B. Semuanya mampu membuat jantung jadi sehat karena bisa mengalirkan aliran darah dengan lancar.

 

Duh, Hati-Hati deh! Fakta 2 Pil Pembesar Mr.P Ini Bikin Melongo

 

#3  DELIMA

Kekuatan buah ini terletak pada antioksidannya. Delima melindungi aliran darah dari gangguan apapun. Dengan begitu, tubuh bisa jadi sensitif terhadap segala bentuk rangsangan.

 

 

#4  SALMON

Pastinya Anda sudah tahu kalau salmon mengandung asam fat Omega-3, yang mana mendukung kesehatan jantung. Ini yang Anda tak tahu: asam fat tersebut mengandung hormon yang bisa menaikkan jumlah kandungan dopamine di otak – yang bisa menaikkan rangsangan! Nah … 

 

#5  STROBERI

Sirkulasi darah yang baik memang jadi tolak-ukur kinerja seksual yang mantap. Buah beri seperti stroberi kaya dengan antioksidan yang bagus untuk jantung dan arteri. Ingin lebih sakti? Celup buah beri ke dalam dark chocolate (afrodisiak lain!). Libido pun naik!

 

 

#6  ANGGUR MERAH aka RED WINE

Anggur adalah afrodisiak klasik yang ampuh. Bukan hanya karena kandungan vino merahnya bisa melawan radikal-radikal bebas, tapi juga itu bisa menaikkan libido Anda! Tapi ingat, jaga jangan sampai minum wine hingga tubuh malah jadi melayang.

 

#7  COKLAT

Seperti yang tadi sudah dibilang, coklat gelap punya kandungan reputasi sebagai afrodisiak. Apalagi kalau bukan kokoa yang mengandung zat kimia phenylethylamine, stimulan yang bisa memicu produksi dopamin di otak naik bergairah!

 

11 Makanan Pembesar Ukuran Buah Dada Secara Alami (Part 2)

 

 

#8  ALMOND

Alias badam, ini memang jadi simbol kesuburan selama berabad-abad lamanya. Persis vanila, aromanya bisa menyulut gairah wanita. Biji-bijian ini kaya dengan asam fat seperti Omega-3, yang berperan memproduksi hormon seks seperti testosteron.

 

Masih cuek babat habis makan hidangan Natal?

Atau masih ingin tahu hidangan lain pembangkit gairah atau (konon) pembesar dada si dia? Gebet POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 352 times, 1 visits today)