Sikat, 7 Gaya Scott Eastwood Mematikan dan Maskulin Ini!

0
9

Scott Eastwood? Ah, pasti banyak yang nggak ngeh tampangnya tapi sebenarnya sudah pernah lihat sekilas di banyak rupa tontonan. Misal?

 

Sudah nonton The Fate of the Furious alias Fast and Furious 8? Scott jadi Eric Reisner alias Little Nobody ‘korban’ fisik Luke Hobbs yang iseng. Dan jika ngeh dengan klip si Barbie cantik, Taylor Swift, berjudul Wildest Dreams, anak bungsu bintang veteran Clint Eastwood ini berperan jadi kekasih TayTay disitu.

Kurang?

Ia sempat jadi Letnan GQ Edwards dalam Suicide Squad dan jadi pebalap dalam Overdrive.

Gaya Scott yang asyik dan maskulin sepertinya enak untuk dicontek untuk gaet gebetan dan senangkan pasangan.

Cek aja…

 

Denim Man

Dengan kemeja denim biru dipadu celana krem dan sepatu kasual, tampilan seperti ini sah-sah saja buat akhir pekan dan oke dipakai pas nongki-nongki bareng teman-teman se-geng.

 

Simetris Santai

Kemeja simetris adalah gaya klasik yang tak akan pernah lekang waktu. Apalagi dipadu dengan jins biru plus ikat pinggang warna coklat yang elegan.

 

Jaket Bomber Elegan

Ingin tampil santai tapi tak mau kelihatan lusuh? Coba gebet jaket bomber kulit, kemeja warna gelap dan denim warna kelam. Semuanya pun kelihatan elegan tapi masih terbilang santai.

 

Coklat Maskulin

Jas kulit warna coklat vintage ini punya sifat elegan persis jas trench coat yang melegenda itu. Tentu saja dengan paduan turtle-neck dan ramuan pomade di rambut, semuanya jadi terasa maskulin. Pas buat tampilan malam atau sore hari di udara dingin pegunungan.

 

Curi 5 Gaya Jason Statham Pas Traveling Ini!

 

Sweater Rajut Mantap

Udara cerah tapi dingin? Silahkan pilih baju hangat rajut yang bisa meredam hembusan angin dingin yang nakal.

 

Satin’ Look

Sah-sah saja jika cowok pakai kemeja dengan bahan satin mengkilat. Tentu saja pastikan lekuk tubuh Anda persis Scott yang tak ada perut lebih! (Eh…)

 

Wah, Ini 8 Brewok Selebriti Terkeren & Terburuk!

 

Jaket Bomber Suede Gagah

Punya jaket bomber berbahan suede? Sok atuh dikenakan! Ini bisa bikin tampilan jadi beda karena kebanyakan jaket bomber tak berbahan suede. Apalagi kalau punya kemeja abu-abu cerah mengkilat. Gaya monokrom sempurna!

 

Siap nongki gagah bak Scott Eastwood?

(Visited 429 times, 1 visits today)