Sudah Bosan Pakai Sepatu Itu Terus, Bagaimana Kalau Saatnya Boot di Kaki?

0
3

Pakai sepatu yang itu-itu saja bisa jadi membosankan. Bagaimana kalau coba pakai boot di kedua kaki? Bisa jadi kelihatan gagah dan ehem di mata si dia?

 

Sangatlah penting memakai sepatu yang benar-benar pas di kaki. Dalam artian, pas dan cocok melengkapi tampilan plus pas dalam segi ukuran. Tidak kebesaran, tidak kekecilan. Bukan kenapa-kenapa, Anda akan sering memakai sepatu.

Boot, sama halnya dengan sepatu biasa, sama halnya dengan memakai jas pesanan. Anda berhak mengenakan boot yang pas, berkualitas dan benar-benar hasil tangan pembuatnya. Jadi, pilihlah boot yang terbaik. Jenisnya? Simak ini.

 

Leather Chukka Boots

Chukka jadi jenis boot yang kasual tapi pas dipakai pada momen malam hari. Baik itu dalam balutan warna hitam maupun kulit warna coklat. Dari segi tinggi desainnya, bentuk dan ukuran, chukka memang disebut sebagai desert boot. Tapi sekali lagi, ia bisa dipakai sebagai pelengkap baju resmi maupun santai. Padukan dengan denim hitam dan chino warna abu-abu!

 

Brown Chelsea Boots

Varian boot satu ini memang benar-benar berwarna coklat sesuai namanya. Chelsea memang asyik dalam balutan warna coklat atau walnut atau warna tan. Tinggal dipadukan dengan pakaian motif navy atau abu-abu selama hari kerja, jadilah tampilan Anda terlihat gagah. Atau padu saja dengan denim hitam yang ramping atau kaus warna putih dan jaket kulit biker juga mantap!

 

Punya Koleksi Sepatu Favorit Seabrek Tapi Malas Rawatnya?

 

Tan/Burgundy Brogue Boots

Detailnya mengesankan sebagai sepatu boot momen formal dimanapun. Itulah kenapa boot ini disebut sebagai boot pakaian resmi yang sempurna! Tentu saja tak berarti boot ini tak cocok untuk denim, karena boot ini tetaplah sempurna dipadu dengan pakaian berbahan flanel dan wol.

 

Duck Boots

Sesuai dengan desainnya, boot jenis ini cocok dipakai saat cuaca yang ‘rusuh’ seperti hujan. Secara tradisional, Duck Boots punya warna dasar coklat plastik dan atasnya berwarna olive.   

Tapi seiring jaman, boot ini diproduksi dengan berbagai warna dan desain. Padukan dengan chino, kemeja denim dan jas, maka Anda tampil oke menawan!

 

Hei, Ini 5 Cara Bikin Sepatu Awet Tanpa Pakai Pelet!

 

Hiking Boots

Inilah sepasang boot yang tak akan membuat diri Anda khawatir akan jadi kotor sekotor-kotornya. Kenapa? Karena beberapa modelnya bisa berfungsi sebagai penghancur tulang yang sempurna! Padukan dengan berbagai warna pakaian yang kontras, jadilah Anda gagah bukan kepalang…

 

 

berbagai sumber

(Visited 128 times, 1 visits today)