Lupakan Skinny Jeans dan Pakai Ini!

0
1

Meski ingin mengikuti tren yang sedang happening. Namun, bukan berarti Anda harus rela merasa tak nyaman. Ya, skinny jeans memang membuat sengsara luar biasa saat dikenakan. Apa lagi kalau melihat keberadaan kantung kecil hingga sulit taruh dompet, ponsel dan kunci.

Tenang, era-nya pun sudah lewat (atau setidaknya akan habis dimakan waktu dalam waktu dekat). Tak ada salahnya juga kalau Anda lari dan rutinitas yang telah basi. Break The Routine, kalau selama ini skinny jeans selalu hadir dalam kamus fashion Anda. Kenapa tidak mencoba model denim straight leg!  Nah, denim satu inilah justru yang akan menghuni lemari pakaian dan akan jadi senjata tampilan gagah kita ke depannya, berikut poin-poin petunjuknya.

 

#1  Bukan baggy atau sagging

Ya, straight jeans bukanlah denim berukuran kaki lebar dan besar. Denim jenis ini dikenakan dengan lebih mudah karena punya desain hip yang lebih lurus-lebar dan bagian kaki yang lebih lurus.

 

#2  Pas dengan kemeja formal dan kasual

Yang kami maksud, denim jenis ini pas saat dipakai dengan kemeja dikeluarkan maupun dimasukkan. Selain itu juga cocok dipakai saat bersepatu boot maupun sneaker! Jadi fungsi denim satu ini lebih jelas dibanding skinny jeans.

 

#3  Berbagai jenis desain

Straight jeans punya berbagai macam potongan. Apakah itu yang berpotongan seperti era rambut minyak Grease pada ’50-an atau yang berpotongan lebih modern, semuanya lengkap tersedia. Dari model Lodge Pole, Backpack, Calaveras, Wave maupun Drainpipe, semua bisa dipilih sesuai enak-tidaknya dipakai.

 

Nah, sebelum jadi yang ketinggalan dengan tren denim terbaru – dan sudah bosannya orang banyak ber-skinny jeans-ria, kenapa tak memburu tipe jeans satu ini?

 

berbagai sumber

 

(Visited 55 times, 1 visits today)