Ada Yang Menggoda Di Pekan Raya Jakarta? Hmm.. Apa Ya Kira-Kira?

0
20
menggoda

Pekan Raya Jakarta atau PRJ selalu menyajikan segala hal yang menarik bagi masyarkat. Ada Yang Menggoda Di Pekan Raya Jakarta? Hmm.. Apa Ya Kira-Kira?

PRJ.. pesta rakyat tahunan ini masih menajdi magnet tersendiri bagi masyarakat khususnya mereka yang tinggal di Jakarta. Bagaimana tidak, berabagai pameran dan hiburan tumplek blek jadi satu selama kurang lebih satu bulan lamanya. Apa aja yang dicari masyarakat disana pasti ada.

Mulai dari otomotif, kuliner, sampai hiburan musik dan budaya khas Jakarta ada di dalam PRJ. Ya, PRJ memang begitu menyenangkan untuk dikunjungi bersama keluarga, teman, bahkan bareng si dia.

Oh iya, PRJ tahun ini udah mau berakhir lho POPle. Nah, bagi kalian yang belum sempat ke PRJ, coba deh dateng pas di hari Sabtu 15 Juli 2017 mulai dari Jam 4 Sore sampai Jam 8 Malam . Kenapa? Mau tau alasannya kenapa?

Cewek-Cewek Seksi Di Film Action Yang Bikin Bergairah!

Ada dua sosok seksi yang menggoda yang siap kalian jumpai di PRJ lho. Siapa dan dimana lokasinya? Nama acaranya “Kapan Lagi Bisa Ketemu Miss POPULAR” Bareng  KingLand.

1. Andrea Aylin (Winner Miss POPULAR batch 1 Next Top Model)

Sosok wanita cantik berwajah oriental ini berhasil menjadi pemenang Miss POPULAR batch 1 ‘Next Top Model’. Yaph, Andrea memang begitu cantik, wajar saja bila dirinya begitu banyak di vote oleh para pendukungnya? Kalian termasuk salah satu pendukungnya kah? Nah, kalo mau temu kangen sama Andrea, ditinggu ya di PRJ.

2. Restia Alicia Jo (Editor Choice Miss POPULAR batch 1 Next Top Model)

Perempuan murah senyum yang satu ini berhasil memukau saat dirinya tampil di Miss POPULAR  batch 1 Next Top Model. Meski tak berhasil meraih tahta juara, siapa sangka Restia sukses lho membuat dirinya terpilih sebagai editor choice di Miss POPULAR batch 1 Next Top Model. Bahkan dirinya juga beberapa kali tampil sebagai host disalah satu program web tv POPULAR juga lho. Mau tau lebih lanjut tentang Restia? Tanya langsung aja di PRJ ya.

Inilah 5 Alasan Mengapa Kalian WAJIB Ikutan POPULAR Phocom 2017!

Gimana nih, masa nggak tergoda sama dua sosok tersebut. Okey, buat kalian yang mau dateng dan berjumpa langsung dengan Andrea dan Restia, kunjungi dan sambangi mereka di booth KingLandHall B2 No. 22. dijamin seru deh. Apalagi mereka ada di booth Kingland yang kerenbanget dan cocok buat kalian yang ingin belanja ban motor. Pas banget deh pokonya.

Okey guys, jangan sampai nggak dateng yah… Kapan Lagi Bisa Ketemu Miss POPULAR bareng Kingland. See you guys….

(Visited 1,785 times, 1 visits today)