5 Selebriti Ini Dulu Kaya Sekarang Jatuh Miskin

0
7
selebriti dulu kaya sekarang miskin

Namanya nasib terkadang susah ditebak. Hari ini kaya besok malah tak punya apa-apa. Tak hanya terjadi pada orang biasa saja tapi juga selebriti.

 

Selebriti hollywood sering digambarkan sebagai sosok yang glamor, mentereng harta benda. Namun siapa sangka, tak semua selebriti Hollywood demikian adanya. Ada beberapanya yang dulu kaya sekarang malah menjadi papa alias sedikit punya apa-apa. Siapa sajakah mereka, berikut nama-namanya?

1. Mike Tyson

Mantan juara kelas berat dunia ini pernah punya kekayaan 300 juta dollar pada puncak karirnya, menurut Celebrity Networth. Tapi serangkaian kejadian malang yang dimulai pada akhir 1980an termasuk perceraian dari aktris Robin Givens, dan dipenjara karena dugaan pemerkosaan berkontribusi pada penurunan nasibnya. Tyson saat ini diperkirakan punya sekitar beberapa juta dollar saja.

Ini Dia 5 Seleb Hollywood Berbuah Dada Mini Yang Peduli Sesama

2. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan pamornya mulai turun setelah Mean Girls. Dan semakin turun karena masalah pribadinya. Sikap dan reputasinya yang tidak dapat diandalkan menyebabkan kemunduran dalam peran akting. Pada tahun 2012, IRS telah menguasai dana lohan. Tahun 2013, Lohan melakukan serangkaian wawancara untuk Oprah yang dilaporkan hanya punya 2 juta dollar, namun sebagian besar uang itu dialokasikan untuk pajak, biaya rehab, dan hutang IRS lebih lanjut.

selebriti dulu kaya sekarang miskin23. Pamela Anderson

Anda akan berpikir Pamela Anderson, salah satu Playmates Playboy yang paling populer yang pernah menghiasi halaman publikasi, akan menyimpan dana yang lumayan besar. Mantan bintang Baywatch yang masih dianggap ikon pop-culture ini ternyata tak begitu banyak punya harta kekayaan.

Gebet 5 Resep Rahasia Sehat Maksimal Ala Pelatih Pribadi Selebriti Hollywood!

4. Gary Busey

Gary Busey, yang dikenal dengan film seperti The Buddy Holly Story dan Point Break dan muncul dalam program Celebrity Apprentice and Celebrity Rehab bersama Dr. Drew. Pada tahun 2012, dia mengajukan perlindungan kebangkrutan , yang menyatakan dia hanya memiliki aset riil kurang dari 50.000 dollar sementara berhutang sampai satu juta dolar kepada berbagai kreditur.

selebriti dulu kaya sekarang miskin2

5. Chris Tucker

Chris Tucker, semua orang tahu sebagai sidekick Jackie Chan dalam film Rush Hour, dibayar 20 juta dolar untuk sekuel pertama dalam serial tersebut, dan kemudian menegosiasikan kontrak dua film senilai 40 juta dollar dengan New Line Cinema. Tapi Tucker saat ini terlilit masalah finansial akibat rumah yang diambil alih dan persoalan pajak beberapa tahun, menurut The Motley Fool.

(Visited 8,507 times, 1 visits today)