Inilah Profil Andrea Aylin Sang Pemenang Miss POPULAR 2017 Next Top Model

0
89
andrea aylin

Seperti apa ya profil sang peraih tahta Miss POPULA eps-1 Next Top Model? Yuk intip Profil Andrea Aylin Sang Pemenang Miss POPULAR 2017 Next Top Model

Momen-momen mendebarkan masa vote terbayar sudah. Tepat Jumat (24/02) menjadi puncak acara Miss POPULAR 2017 Next Top ModeL. Ketujuh finalis sudah tampil maksimal mempersembahkan catwalk dengan busana yang sangat #keren.

Setelah show dengan tiga pakaian yang sangat #keren dan seksi, acara pun semakin mendebarkan menunggu pengumuman juara Miss POPULAR 2017 Next Top Model.

Tepat pukul 00.00 pengumuman pun di umumkan, Miss Andrea Aylin berhasil menjadi pemenang Miss POPULAR 2017 Next Top Model presented by  KingLand.

 

Lalu apa kesan-kesan Andrea menjadi pemenang Miss POPULAR 2017 Next Top Model?

Congrats, Andrea Aylin! Bagaimana perasaan kamu setelah menjadi winner Miss POPULAR Next Top Model 2017?

Hai pOple, perasaan aku seneng banget dan gak sangka aku bakalan juara satu. Karena pastinya Miss POPULAR yang lainnya juga berusaha supaya menang.

Lalu apa persiapan kamu untuk Grand Finale nanti ?

Persiapannya gak neko-neko, yang pasti tetap harus banyak belajar dan siapkan mental. Karena pemenang dari tiap batch gak kalah seksi dan multitalenta.

 

Apa sih harapan kamu di Miss POPULAR 2017 kedepannya ?

Harapannya aku bisa menjadi wanita yang multitalenta lewat Miss POPULAR dong pastinya.

Andrea Aylin Raih Gelar Juara Miss POPULAR 2017 Next Top Model

Andaikan bertemu pendukung setia, kamu mau kasih apa sebagai tanda ungkapan terimakasih ?

Pastinya aku ucapin banyak terimakasih buat fans setia, yang sudah dukung aku. Aku pastinya akan ramah sama mereka. Mungkin aku akan kasih contact pribadi aku untuk mereka, biar mereka bisa lebih dekat sama aku. Buat aku mereka itu berarti banget, tanpa dukungan mereka aku ini bukan siapa-siapa.

Pilih Negara mana untuk merayakan kemenangan ?

Indonesia dong. Aku cinta Indonesia, aku akan merayakan bareng teman-teman dekat aku. Aku suka alam kaya pantai atau gunung, mungkin aku ajak teman-teman kumpul bareng di satu pulau, lalu kita quality time dan celebrate kemenangan aku hehehe

Photos: Okie A.Z

Editor: Fariz

(Visited 3,976 times, 1 visits today)