Inilah 5 Alasan Mengapa Kalian WAJIB Ikutan POPULAR Phocom 2017!

0
2
phocom

Demen jeprat-jepret sama kamera kesayangan? Mau motret cewek seksi? Inilah 5 Alasan Mengapa Kalian WAJIB Ikutan POPULAR Phocom 2017!

Kompetisi Foto Swimsuit POPULAR kali ini akan bikin semua fantasi kalian jadi kenyataan bareng para Bidadari Pilihan. Duh, kebayang bakal ngapain aja-kan? Bisa sambil curi-curi kesempatan bercanda basah-basahan bareng para Bidadari-nya sekalian. Ups!

Nah, daripada kamera kalian hanya tersimpan rapih di dalam lemari, mending ikutan yuk POPULAR Photo Competition Swimsuit For Fun 2017. Kenapa? Nih, beberapa alasan kenapa kalian WAJIB ikutan event kompetisi khas POPULAR tersebut.

1. Adanya 9 Bidadari Cantik & Seksi

Udah deh, cuma POPULAR yang sanggup menghadirkan bidadari-bidadri cantik untuk event photo competition. Mau berapa? 1, 2, 3? Tenang, kali ini POPULAR hadirkan 9 bidadari cantik yang siap beraksi dijadikan target jepretan kamera kalian berbalut swimsuit. Hmm…

Kompetisi Foto Swimsuit POPULAR Yang Paling Menyenangkan Plus HOT Bareng Bidadari Pilihan

2. Semua Tentang Swimsuit

Apa sih yang terlintas pada pikiran kalian saat mendengar kata swimsuit? SEKSI! Pastinya.. Nah, udah deh tunggu apalagi. 9 Bidadari tadi bakal memberikan aksi seksinya mengenakan busana swimsuit.

3. Lokasi Di Pulau Bidadari

Udah ada 9 bidadari yang cantik nan sensual, lokasi fotonya juga harus sempurna dong.  Yuph, buat lokasi event kompetisi foto kali ini akan mengambil lokasi di Pulau Bidadari. Seperti namanya tentu pulau ini juga memiliki keindahan alam yang sangat memukau. Dan akan lebih memukau lagi dong kalo bisa jalan kesitu bareng para Bidadari Pilihan?

4. Having Fun

Meski bersifat kompetisi, event POPULAR photo comptition swimsuit for fun bakal dibalut dengan santai dan menyenangkan. Jadi, nggak perlu tegang-tegang banget. Eh, gimana nggak tegang kalo di hadapan kalian ada 9 bidadari cantik pake baju swimsuit, hehehe..

Harus Koleksi! Edisi Anniversary ke 29 di POPULAR Juli 2017

5. Semi Private

Peserta akan kami batasi. Pokonya terbatas banget deh, hanya untuk 125 Peserta yang usianya sudah diatas 21 tahun! Kompetisi ini juga terbuka untuk yang masih baru belajar fotografi loh, yang paling penting bisa ikutan dengan semangat maksimal aja sih.

Buat yang sudah bisa dapetin tiket-nya, pastikan juga bisa menangkan hadiahnya dengan total nilai Jutaan Rupiah plus bisa dapetin kesempatan untuk menjadi kontributor Majalah POPULAR Indonesia. Pendaftaran secara online bisa langsung disini!

RSVP Yona +62 81294086098

 

Main Photo: myfashionconfession.com

(Visited 901 times, 1 visits today)