Gadis La La Land dan 4 Aktris Cantik Ini Oke Jadi Tontonan Kencan!

0
5

Emma Stone berjaya dalam aktingnya dalam La La Land plus empat aktris cantik lainnya

 

Namanya juga aktris cantik pastinya enak dilihat, seberapa buruk akting mereka. Itu yang berakting buruk. Jelas mereka yang sudah cantik tapi berakting ciamik pastinya lebih bisa disorot lagi oleh mata kita yang tak henti-hentinya mengagumi kecantikan mereka!

Lupakan Margot Robbie sejenak.

Saat ini posisi aktris cantik jagoan yang bisa tampil elegan-menawan dan jago gila-gilaan plus bisa kelihatan psycho sinting, memang dipegang Robbie. Kelihatan dari awal dirinya mencuri perhatian kita semua via The Wolf of Wall Street hingga tampil sinting sebagai Harley Quinn via Suicide Squad.

Nah, untuk yang cantik dan jago akting, berikut sederet figur yang mudah-mudahan film-filmnya bisa diputar di sini semua – setelah La La Land sudah pasti diputar di sini.

 

LILY COLLINS

(Rules Don’t Apply)

Kita sudah ngeh dengan penampilannya pas sosok Collins tampil manis – semanis lapis legit yang dikasih yayang kita (Eh!) – dalam Mirror Mirror. Sempat main dalam film jeblok, The Mortal Instruments, putri dari solois Phil Collins ini tampil berakting serius dikelilingi aktor-aktris kawakan dan dapat nominasi Golden Globe 2017 pula!

 

HAILEE STEINFELD
(The Edge of Seventeen)


Ah, rasanya tak bosan-bosan memelototi parasnya yang polos itu. Cewek yang jadi gengnya Taylor Swift ini selain mengembang jadi penyanyi bersuara seksi juga makin asyik tampilan aktingnya, setelah debutnya semasa kecil dulu via True Grit dan nge-pop tampil dalam Barely Lethal.

 

AMY ADAMS

(Arrival)

Sejak nongol sebagai Lois Lane versi Superman dark-nya Zack Snyder, banyak audiens yang menyebutnya sebagai ‘ceweknya Superman’. Padahal jauh sebelum itu Adams tampil cantik penuh gula sebagai putri dongeng dalam Enchanted. Kesininya Adams memang sodori akting-akting berkualitas termasuk dalam Arrival ini.

 

7 Akting Seksi Ini Wajib Tonton Pas Weekend

 

NATALIE PORTMAN
(Jackie)


Kalau tadi ceweknya Superman, sekarang ceweknya Thor sang dewa petir. Bedanya, Portman sudah duluan punya sederet akting berkelas sebelum mampir bermain dalam film-film fantasi seperti dwilogi Thor dan trilogi Star Wars. Oscar Aktris Terbaik pun sudah diraihnya via Black Swan. Sekarang ia tampil serius lagi sebagai istri mendiang John F. Kennedy.

 

EMMA STONE
(La La Land)


Nah, akhirnya … lagi-lagi ceweknya superhero lain. Ya, Stone adalah ceweknya Spider-Man alias Gwen Stacy via dua film Amazing Spider-Man versi Andrew Garfield. Sebenarnya sosok cantik Stone sudah terbukti punya akting keren sejak tampil dalam Easy A, lalu ada Birdman yang keroyokan. Sekarang ia tampil dalam drama-musikal yang jadi jagoan musim award film di 2017 ini, La La Land!

 

Pilih mana buat ditonton bareng si dia?

(Visited 827 times, 1 visits today)