Apa Kabar (Para Pemain) Teletubbies Setelah 20 tahun Berlalu?

0
60

Setelah 20 tahun berlalu, serial anak-anak Teletubbies memang masih mudah dikenang. 

 

Tentu masih ada yang ingat dengan serial Teletubbies. Yup, acara televisi untuk anak-anak ini selalu  ditunggu di setiap kesempatan, apalagi kalau bukan karena tingkah-polah empat sekawan, yaitu Dipsy, Laa-Laa, Po, dan Tinky Winky.

Acara yang telah hidup selama 20 tahun ini tetap digemari anak-anak, dikarenakan tingkah laku mereka yang lucu dan nakal dan cenderung memiliki kelainan seksual. Loh?

Ya, meski sepintas kelihatan lucu, namun dibalik serial ini tersembunyi pesan-pesan Kampanye homoseks, sehingga banyak menimbulkan reaksi diberbagai dunia. Seperti si Tinky Winky, Teletubby lelaki tertua tapi punya barang kesayangan tas tangan. Atau Laa-Laa, Teletubby perempuan berwarna kuning yang hobinya bermain bola.

Meski penuh kontroversi, Teletubbies terus melaju tinggi. Ia mendatangkan keuntungan 80-an juta poundsterling bagi Ragdoll Productions dan BBC Worldwide, produsernya. Total ada 45 negara di dunia menyiarkan serial anak-anak ini.

Namun jarang yang peduli, siapa orang yang berada di dalam boneka Teletubbies itu. Penasaran bagaimana kabar pemainnya sekarang?

 

1. Tinky Winky – Dave Thompson dan Simon Shelton

Dave Thompson dan Simon Shelton adalah dua aktor yang memerankan Teletubby berwarna ungu ini. Dave Thompson lah yang memulai kontroversi seputar kegemaran Tinky Winky pada tas tangan. Kini Dave sibuk dengan profesi barunya di dunia stand up comedy. Sedangkan Simon Shelton kini memulai karir sebagai seorang penari balet dan baru saja mulai bekerja sebagai koreografer.

 

2. Dipsy – John Simmit

Dipsy, Teletubby berwana hijau dan sering pakai topi ini diperankan John Simmit. Simmit kini telah jadi komedian sukses. Ia memang pernah menyembunyikan jati dirinya sebagai pemeran karakter Dipsy. Namun baru-baru ini  ia telah follow akun Twitter Teletubbies dan sering me-retweet kata-kata baik penggemar Dipsy.

 

3. Laa Laa – Nikky Smedley

Nikky Smedley, seorang penari yang telah bekerja untuk dunia anak-anak selama tiga dekade, adalah sosok dibalik Teletubby kuning itu. Setelah acara Teletubbies di CBBC berakhir pada tahun 2001, Nikky melanjutkan karir sebagai koreografer anak-anak dan sukses besar.

 

Ssst, 5 Jurus Serial Korea Ini Bisa Bikin Hubungan Makin Romantis!

 

4. Po – Pui Fan Lee

Tidak ada yang menyangka, Po yang suka main skuter ini diperankan aktris Pui Fan Lee. Teletubby merah bernama Po ini dikenal karakternya yang lucu, dan selalu bertingkah jadi adik yang menawan. Kini Pui telah jadi presenter CBBC dan Program host anak-anak berjudul Show Me Show Me.

 

 

 

(Visited 5,638 times, 1 visits today)