7 Sepatu Boot Anti-Air Ini Eksis Maskulin

0
10

Di cuaca yang selalu berair (alias hujan) ini sepatu boot jadi andalan mantap!

 

Ceplak! Tiba-tiba saja sepatu kesayangan berbahan oke dan warna mantap ngejeplak di kubangan air. Duh!

Alhasil, tampilan sepatu kesayangan pun jadi bernoda. Warna dan desain sepatu yang tadinya dibangga-banggakan sekarang terlihat berubah wajah. Jadi ternoda! Entah apakah nodanya bisa hilang atau tidak, yang jelas tampilannya sekarang berubah total.

Desember memang selalu diwarnai dengan curah hujan yang wah. Bisa jadi pagi hari terang-benderang, tapi begitu beranjak sore dan siang, bisa saja awan mendung mengepung dan hujan pun turun dengan derasnya.

Masih ingat beberapa waktu lalu, jika hari menjelang sore, pasti selalu turun hujan?

Nah, ini saatnya untuk mempensiunkan sepatu kanvas kesayangan!

 

1

WATERPROOF LACE UPS

waterproof-1

Boot anti air memang paling diperlukan di cuaca seperti ini. Boot bertali tapi anti basah juga eksis. Apalagi kalau bahan yang dipakai ternyata ramah-lingkungan karena terbuat dari plastik dan lain-lain.

 

2

CHUKKA BOOTS

chukka-1

Boot berbahan suede tapi anti-basah? Ada. Apalagi boot chukka ini yang memang punya tampilan beda. Serunya, chukka ini terbuat dari kanvas – tapi tetap anti air. Mantap kan?

 

3

BACKPACKING BOOTS

backpacking-boot-1

Tampilannya memang kelihatan berat. Maklum, pelindung kaki satu ini memang khusus untuk mereka yang doyan jalan jauh dan berliku-liku. Aslinya memang lebih oke dipakai untuk hiking ke gunung, tapi tetap terlihat oke kok dipakai harian!

 

4

SNEAKER-BOOT HYBRIDS

sneaker-boot-1

Dibilang hybrid karena desainnya memang setengah sneaker dan setengah lagi murni boot. Sol luarnya yang karet sudah pasti bikin sepatu ini enteng buat jalan.

Oy, boot hitam ini juga tampil bak sneaker sangar hitam di atas! Klik ini 

 

5

WORK BOOTS

work-boot-1

Ke kantor pakai boot? Kenapa tidak! Tambah oke. Tentu saja boot untuk ke kantor tampilannya harus lebih agak ‘aman’ dengan desain yang standar. Nggak neko-neko tapi asyik dipakai dan dilihat.

Btw, boot satu ini oke juga dipakai buat kerja! Klik 

 

6

FULL-GRAIN LACE UPS

full-grain-1

Disebut lace-up karena memang tali pengikatnya didesain hingga ke atas. Kualitasnya tentu jangan dipertanyakan karena terbuat dari kulit murni yang bisa tahan selamanya. Well, tergantung pemakaiannya juga sih …

Boot ini juga mirip-mirip lace-up di atas. Coba cek disini! 

 

7

CAP TOE BOOTS

cap-toe-1

Model satu ini memang oke untuk bulan-bulan yang hangat, tapi tentu saja kaki butuh sesuatu yang bisa bikin hangat. Boot model ini oke sebagai pilihan dan asyiknya tahan sebagai sepatu formal Anda!

Coba cek boot warna coklat ini, kali-kali saja pas! 

 

Siap hujan-hujanan tanpa perlu baper?

(Visited 365 times, 1 visits today)