Mengapa Si Dia Mencampakkan Anda?

0
7

Baru saja dicampakkan si dia? Maaf, sepertinya Anda kurang beruntung

 

Anda baru saja dicampakkan si dia alias diputusi?

Maaf, sepertinya Anda kurang beruntung. Tapi tunggu, adakah kaitannya menjalin sebuah hubungan dengan keberuntungan? Ups!

Sekali lagi maafkan kami. Keberuntungan itu tidak ada. Mungkin kesalahan terletak pada diri sendiri.

Kami tahu, dicampakkan wanita membuat Anda berpikiran mereka adalah kaum yang gila, tidak pernah mengerti, dan tidak tahu apa yang mereka inginkan. Pemikiran seperti inilah tampaknya yang bikin Anda akan terus dicampakkan wanita.

Dicampakkan tak mengindikasikan Anda adalah pria yang buruk. Mungkin Anda terjebak ke dalam siklus keputusan yang buruk dan sebuah perilaku yang buruk pula.

Jadi, cari tahu mulai sekarang kenapa Anda dicampakkan olehnya.

Berikut ini mungkin daftar kesalahan yang pernah Anda lakukan?

 

Manja

Sebenarnya ini sangat bagus, pertanda Anda antusias dengan hubungan yang terjalin. Pasangan Anda tentunya menghargai sikap ini. Tapi, tak berarti Anda harus bermanja-manja dengannya. Hal ini bikin nilai Anda berkurang di matanya. Anda harus stop bermanja-manjaan dengannya. Tunjukkan kalau Anda adalah seorang pria!

 

 

Cemburu

Cemburu tanda cinta?

Benar. Cemburu memang adalah suatu hal normal dalam suatu hubungan. Namun, jika Anda selalu cemburu jika melihat dirinya ngobrol dengan orang lain, hal ini membuatnya berpikir Anda punya masalah dengan kepercayaan. Otak dipenuhi pengkhianatan dari hubungan yang lalu berpengaruh ke perilaku Anda.

Perlu diingat, memang tak semua wanita setia, tapi kecemburuan yang kuat serta tak beralasan bikin mereka akan muak dengan Anda dan memilih beralih ke pelukan pria lain.

 

Pemarah

Beberapa dari pria suka permainan menyalahkan orang lain. Anda bertengkar dengan pasangan Anda karena hal yang tak masuk akal, dan karena sesuatu yang dia lakukan. Anda menyalahkan para wanita dalam pelukan Anda sehingga mereka tidak tahan.

Jika Anda mencari alasan kenapa diri sering dicampakkan, saat ini tepat bagi Anda untuk bercermin. Terlalu banyak alasan kenapa Anda harus dicampakkan.

 

Besok Kencan? Ini 4 Trik Tak Grogi Pas Kencan Pertama

 

Sembarangan

Jika Anda dicampakkan berulang kali, bukan berarti Anda harus menurunkan standar. Langkah ini bukanlah cara yang baik untuk mendapatkan wanita dengan mudah. Justru hal ini membuat Anda memilih pasangan yang salah. Putus asa bukan berarti sembarang pilih pasangan hingga akhirnya mengakhirinya dengan keputusan yang buruk. Mencari wanita yang tepat berarti Anda harus selektif.

 

 

Terlalu Baik

Sikap ini mungkin bikin Anda disukai banyak orang. Anda tak pernah mengeluh, malas berdebat, dan tak melarang. Anda juga sering berikan pasangan hadiah, tanpa alasan. Memang tak bermaksud Anda harus jadi ‘jahat’ pas membangun hubungan, tapi jadilah diri sendiri. Jadilah apa adanya. Jangan tutupi keburukan dengan kepura-puraan. Percayalah, wanita tak suka kepura-puraan!

 

Kebiasaan Buruk

Setiap pria pasti memilikinya, tapi tak semua menyadarinya. Untuk itulah, Anda harus instrospeksi diri, keburukan-keburukan yang dimiliki. Kebiasaan yang buruk berpotensi menghancurkan suatu hubungan. Lihatlah cermin dan resapi secara jujur tentang apa yang Anda lihat dari diri sendiri. (IRV)

 

 

Editor O.J.

(Visited 363 times, 1 visits today)