All New Honda Mobilio Resmi Mengaspal di Indonesia

0
4

All New Honda Mobilio resmi mengaspal di Indonesia. Yuk, kita intip tampilannya!

 

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan New Honda Mobilio yang tampil dengan perubahan besar pada eksterior, interior dan fitur yang semakin lengkap pertama kalinya di Jakarta, (12/1) lalu.

“New Honda Mobilio hadir sebagai mobil paling bernilai (Most Valuable Player / MVP) di kelas MPV dengan menawarkan sebuah pengalaman berkendara sensasional melalui desain yang sporty dan modern, kabin luas yang semakin nyaman, serta didukung performa prima sekaligus hemat bahan bakar, dan fitur keselamatan yang lengkap,” ungkap Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

New Honda Mobilio* ditawarkan dalam tiga varian yaitu S M/T senilai Rp 189.500.000, E M/T senilai Rp 210.000.000, dan E CVT senilai Rp 221.000.000. Sementara New Honda Mobilio RS ditawarkan dengan dua varian yaitu RS M/T senilai Rp 233.000.000 dan RS CVT dengan harga Rp 243.500.000.

 

Buset! Car Wash Ini Penuh Pegawai Berbikini Meski Udara Dingin!

 

Pilihan warna untuk New Honda Mobilio (Tipe S & E)**: Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl sebagai warna baru, melengkapi pilihan warna lainnya Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic dan Tafetta White.

Sementara untuk New Honda Mobilio RS terdapat pilihan warna Marine Purple Pearl dan Phoenix Orange Pearl Two-tone sebagai warna baru, kemudian White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, dan Modern Steel Metallic.

 

 

*Harga yang tertera adalah harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek dengan estimasi BBN 2017 kepemilikan pertama dan basic color
**penambahan harga dengan aksen Metallic, Pearl dan Two-tone dikenakan penambahan sebesar Rp 1.500.000.

Dalam acara tersebut, HPM juga memaparkan tentang raihan penjualan selama 2016. ”Penjualan Honda pada 2016 didukung berbagai peluncuran produk baru, terutama Honda BR-V dan New Honda Brio yang mendukung Honda menguasai pasar SUV dan City Car, serta All New Honda Civic Turbo yang telah menggairahkan kembali pasar sedan. Selain itu, perluasan jaringan dealer dan berbagai aktivitas yang kami lakukan juga berkontribusi terhadap penjualan Honda di tahun lalu,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 

 

Editor O.J.

(Visited 320 times, 1 visits today)